uefau17.com

Seperti Ini Cara Aman Angkat Komedo di Rumah, Menurut Facial Langganan Meghan Markle - Fashion & Beauty

Jakarta Pakai foundation tipis dan membiarkan freckles terlihat di hari pernikahannya, Meghan Markle sangat percaya diri dengan kondisi kulitnya. Karena memang betul sehat dan bercahaya. Itupun pasti didapatnya dari perawatan rutin, seperti buccal facial yang jadi salah satu favoritnya.

Bicara soal facial, facialist pribadi sang Duchess, Sarah Chapman, tidak segan membagikan rahasia mengangkat komedo dengan aman di rumah pada wawancaranya dengan Hello Magazine. Selain aman, juga cepat karena dapat dilakukan dalam waktu 10 menit saja. Basically, dengan tips dari Chapman ini, kita tak perlu jauh-jauh atau repot membuat jadwal ke klinik kecantikan untuk sekadar mengikis komedo yang menumpuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hilangkan komedo di wajah ala Meghan Markle

Langkah-langkahnya:

1.       Buka pori-pori wajah dengan facial steamer, handuk panas, atau sesederhana cuci muka dengan air hangat.

2.       Pijatkan balm cleanser ke seluruh wajah dengan bantalan jari, fokuskan pada jerawat atau bintik yang biasanya memiliki ‘isi’ di dalamnya, juga bagian-bagian yang berkomedo.

 

3 dari 3 halaman

Hilangkan komedo di wajah ala Meghan Markle

3.       Setelah selesai membersihkan, gunakan kain hangat untuk menekan bagian kulit yang berjerawat dan berkomedo dari segala sisi untuk memaksa ‘isinya’ keluar. Chapman mengingatkan agar segera berhenti menekan jika keluar darah, dan jangan tekan dengan kuku karena bisa luka.

4.       You’re done.

Teknik ini ampuh mengangkat komedo dan mengecilkan pori-pori wajah. Jika ada jerawat, memang sebaiknya tidak dipencet. Namun, cara Chapman ini setidaknya cukup aman untuk mengempeskan jerawat yang tak kunjung pecah. Go try it!

Suber: Fimela.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat