uefau17.com

Wanita, Ini Trik Pilih Pembalut yang Tepat - Fashion & Beauty

, Jakarta Selain kecantikan wajah dan tubuh yang terlihat dari luar, wanita juga perlu melakukan perawatan dari dalam salah satunya organ intim. Perawatan ini tentu penting untuk membuat penampilan sehat luar dan dalam.

Untuk menjaga kesehatan organ intim, wanita urban yang memiliki segudang kesibukan ini harus jeli memilih pembalut yang tepat. Belakangan ini maraknya pembalut dengan menggunakan zat pemutih atau klorin dapat berdampak negatif bagi kesehatan organ intim kewanitaan.

Melihat hal ini, brand kecantikan Belasia menghadirkan pembalut herbal atau organik yang berbahan dasar alami sehingga baik untuk organ kewanitaan.

Selain terbuat dari bahan herbal, pembalut ini juga dilengkapi dengan teknologi yang membuatnya nyaman digunakan. Pertama, didesain tipis sehingga nyaman saat dipakai bagi wanita aktif. Kedua, punya daya serap yang tinggi sehingga tidak mudah tembus. Ketiga, bahan herbal melindungi kulit organ kewanitaan dari iritasi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembalut herbal untuk wanita

Nama Belasia sendiri merupakan singkatan dari Beautiful Lady in Asia. Brand yang berasal dari China ini memberikan solusi perawatan kecantikan dari dalam untuk perempuan di Asia khususnya di Indonesia.

“Pembalut herbal Belasia ini menggunakan teknologi dari cina. Sementara untuk bahan herbal yang digunakan yaitu daun mint yang memiliki banyak khasiat untuk kebersihan dan keindahan kulit, khususnya area sensitif seperti organ kewanitaan," kata Hengki Gunawan CEO PT. Hidup Harmoni Optimis Internasional seperti pada rilis yang diterima , Selasa (1/5/2018).

3 dari 3 halaman

Pembalut herbal untuk wanita

Menurut Hengki ada beberapa indikator untuk memilih dan menentukan pembalut yang baik untuk kesehatan wanita. Salah satunya yaitu tidak berkilau. Pembalut yang putih bercahaya biasanya menggunakan zat pemutih atau klorin. Selain itu pembalut yang baik adalah mampu menampung cairan lebih banyak dengan daya serap maksimal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat