uefau17.com

Sociolla Beauty Week Jadi Pameran Kecantikan Terbesar di Makassar - Fashion & Beauty

, Jakarta Kebutuhan kaum wanita terhadap fashion dan kosmetik membuat gelaran pekan mode dan kecantikan Femme terus terselenggara selama 11 tahun di Makassar. Tahun ini Femme mengangkat tema All About Beauty yang diselenggarakan di Hotel Four Points, Sheraton Makassar, sejak 11 Mei sampai besok (15/11/2016).

Baca Juga

  • Aman Belanja Makeup Branded di Situs Sociolla
  • 3 Produk Makeup Paling Ditunggu Hadir di Sociolla
  • Keajaiban Cantik dalam Sociolla Box

Yang menarik dan berbeda dari ekshibisi terbesar di daerah Sulawesi dan sekitarnya ini, Femme menggandeng Sociolla sebagai official beauty partner. Dan membuat expo kecantikan Sociolla Beauty Week untuk kali pertama. Dalam kolaborasi dengan Femme 2016 Sekaligus menjadi ekshibisi kecantikan terbesar yang dibuat di Makassar dan Indonesia bagian timur.

 

Learn about @menard_id ultimate japanese Double Cleansing method! Ask to get Face Demo or try their famous Facial when you're tired walking around the exhibition. Get your skin some love! Only at Sociolla Beauty Week until 15 May 2016! #sociolla #sociollabeautyweek #femme #femme2016 #menard #menardindonesia #menard_id

A photo posted by Sociolla.com (@sociolla) on

Sociolla adalah situs kecantikan pertama dan terbesar untuk memfasilitasi kaum wanita akan kebutuhan mereka. Dalam pameran kecantikan tersebut, Sociolla membawa banyak brand kecantikan ternama dari lokal maupun internasional. Seperti Make Over, Menard, Furatasse, Polka, IOMA, SK II, GlamGlow, dan Bioderma.

"Perkembangan industri fashion dan beauty selalu sejalan. Femme 2016 menjadi kesempatan bagi Sociolla untuk bisa lebih dekat dengan konsumen yang ada di Makassar. Sebab memang pelanggan terbesar Sociolla berasal dari kota ini," papar Chrisanti Indiana Co-founder Sociolla saat berbincang dengan tim di sela-sela expo, Jumat (13/5/2016).

 

 

Don't miss @ivan_gunawan and @okisetianadewi fashion show tonight! Press conference at Sociolla Beauty Week Stage now. Don't miss special promotion only at Sociolla Beauty Week. Get access to more than 325 beauty and fashion brands, only at @femme.official 2016! #sociolla #sociollabeautyweek #femme #femme2016

A photo posted by Sociolla.com (@sociolla) on

Femme 2016 sendiri menghadirkan sekitar 300 pelaku industri di bidang fashion yang memamerkan berbagai rancangan busana dari deretan desainer ternama Indonesia. Di antaranya Ivan Gunawan, Chossy Latu, Erdan, dan Anne Aviantie. Tak ketinggalan beberapa selebriti tanah air juga ikut serta menampilkan lini fashion mereka seperti Luna Maya dan Glenn Alinskie.

 

 

Look who's at Sociolla Beauty Week this afternoon! @glennalinskie @alinskie we hope you enjoy Makassar and Sociolla Beauty Week! Don't miss Sociolla Beauty Week because there are special promotion ONLY at Sociolla Beauty Week, meet and greet with celebrities and beauty vloggers, @rachgoddard, makeup demo and free gifts. We're only here until Sunday, so come and shop til you drop! #sociolla #sociollabeautyweek #femme #femme2016 #makassar

A photo posted by Sociolla.com (@sociolla) on

Bagi Anda yang ingin menyambangi Femme, silakan bergabung dengan ratusan ribu pengunjung yang memadati venue setiap harinya. Jadilah saksi dari acara penting yang menjadi indikator kemajuan industri fashion di Indonesia tanpa meninggalkan budaya yang ada.

"Tahun ini kami kembali mengundang rekan-rekan wanita yang ada di Makassar, Kendari, Ambon, Manado, Papua, bahkan seluruh Indonesia untuk datang dan menjadi bagian dari pagelaran yang luar biasa ini," ajak Icha A.Z Lili Chairwoman Femme 2016.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat