uefau17.com

FLOKI Rajai Memecoin di Jaringan BNB Chain, Pemegang DOGE, SHIB Ketar-Ketir? - Crypto

, Jakarta Floki Inu [FLOKI] berhasil mengungguli semua proyek lain di Build N Build (BNB) Chain. Tidak hanya popularitas FLOKI yang tinggi, tetapi harganya juga melonjak tajam karena kondisi pasar yang bullish.

BSC Daily, akun Twitter yang mengunggah pembaruan terkait ekosistem BNB Chain, menunjukkan bahwa FLOKI menduduki peringkat pertama.

Melansir laman AMB Crypto, Kamis (22/6/2023), sesuai tweet tersebut, FLOKI menduduki puncak daftar proyek BNB Chain dalam hal keterlibatan sosial, yang mencerminkan popularitasnya. Selain FLOKI, CAKE dan QUACK juga masuk dalam daftar tiga besar.

Merujuk data CoinMarketCap, harga FLOKI naik lebih dari 6 persen dalam 24 jam terakhir, yang merupakan kondisi bullish.

Pada saat penulisan, perdagangannya adalah USD 0,00002351 dengan kapitalisasi pasar lebih dari USD 222 juta. Kenaikan harga juga memotivasi investor untuk meningkatkan kepemilikannya, terlihat dari kenaikan jumlah pemegang FLOKI.

Meskipun harga FLOKI mencatat kenaikan, aktivitas jaringannya menurun minggu lalu. Sesuai grafik Santiment, alamat aktif harian FLOKI merosot.

Hal yang sama tetap berlaku untuk pertumbuhan jaringannya. Ini berarti lebih sedikit alamat baru yang dibuat untuk mentransfer memecoin.

Sementara harga FLOKI naik 6 persen, kinerja SHIB dan DOGE menunjukkan penguatan yang lebih lambat. DOGE, memecoin terbesar, mencatat kenaikan harga lebih dari 3 persen dalam 24 jam terakhir, harga SHIB juga mengikuti dan naik hanya 3 persen.

Di sisi lain, PEPE memimpin dalam hal kenaikan harga harian. Sesuai CoinMarketCap, harga PEPE mencatatkan lonjakan lebih dari 15 persen selama periode yang sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat