uefau17.com

Pelukan Terakhir Gunawan Dwi Cahyo untuk Okie Agustina, Tidak Ada Rasa Benci atau Ganjalan Hati - Citizen6

, Jakarta Peristiwa signifikan dalam kehidupan rumah tangga Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina terjadi di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, pada hari Senin (20/1/2023), dalam rangka sidang cerai perdana yang melibatkan proses mediasi.

Yang menarik, setelah mediasi berhasil diselesaikan, Gunawan Dwi Cahyo memberikan salam tangan kepada Okie Agustina dan menyusulnya dengan sebuah pelukan. Kejadian ini menarik perhatian mengingat upaya mediasi sebelumnya berakhir tanpa kesepakatan, sementara pasangan selebritas ini bersikeras untuk melanjutkan proses perceraian di hadapan hakim.

Setelah selesai sidang, Gunawan Dwi Cahyo menyampaikan bahwa komunikasi antara dirinya dan Okie Agustina berjalan baik, terutama ketika membahas tentang putra mereka, Miro Materazzi Gunawan. Tidak ada perasaan benci atau hambatan yang tersisa setelah mediasi mengalami kegagalan.

"Dalam hal perhatian, hingga saat ini, komunikasi kami tetap baik. Bahkan kemarin, kami masih bertemu dengan Miro. Dan tidak ada larangan apa pun, semuanya masih berjalan baik-baik saja," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Anak-Anak Bikin Aku Kuat

Berita yang diambil dari rekaman wawancara dalam saluran YouTube Intens Investigasi pada tanggal 20 November 2023 mengungkapkan bahwa Gunawan Dwi Cahyo menyatakan dirinya tetap tabah selama menghadapi proses perceraian yang diwarnai oleh isu perselingkuhan.

Selain mengandalkan Sang Pencipta, kekuatan utamanya datang dari kehadiran anak-anak. Gunawan Dwi Cahyo menyatakan, “Karena hingga saat ini, anak-anak membuat saya menjadi lebih kuat,” sambil memastikan bahwa ia tidak menaruh rasa benci terhadap Okie Agustina.

3 dari 9 halaman

Tidak Ada Rasa Benci

Dalam sesi mediasi, atlet yang memiliki lebih dari 500 ribu pengikut di Instagram ini mengungkapkan bahwa ia telah mengekspresikan segala perasaannya. Perselisihan yang sangat memanas menjadi salah satu pemicu keputusan untuk mengakhiri pernikahannya.

“Iya, karena pada awalnya pernikahan kita baik-baik saja, dan kami ingin mengakhiri hubungan ini tanpa ada rasa benci atau hambatan apa pun. Semua perasaan mungkin sudah terungkapkan dan akhirnya keputusan ini dianggap sebagai yang terbaik bagi kita berdua. Itu yang paling baik,” ungkapnya.

4 dari 9 halaman

Kita Syukuri Saja

Hampir bersamaan dengan proses perceraian, muncul berita bahwa kontrak kerja Gunawan Dwi Cahyo dengan klub sepakbola Persik Kediri telah berakhir. Meski kontraknya putus, ia tidak merasa cemas bahwa hal tersebut akan meredupkan karirnya.

“Jika berbicara tentang rezeki, semuanya sudah diatur oleh takdir. Jadi ya sudah, jalani saja dengan tulus apa pun yang diberikan oleh Allah, dan kita syukuri,” tutup Gunawan Dwi Cahyo.

5 dari 9 halaman

Okie Agustina dan Gunawan Punya Anak Berapa?

Diketahui Okie Agustina memiliki 4 anak. 3 anak dari hasil pernikahannya dengan Pasha Ungu dan 1 anak dari hasil pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo.

6 dari 9 halaman

Kapan Okie Agustina Menikah dengan Gunawan?

Okie Agustina menikah dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo pada 10 Februari 2012.

7 dari 9 halaman

Kapan Pasha Ungu dan Okie Agustina Cerai?

Pernikahan Okie dengan Pasha Ungu berakhir pada 20 Januari 2009.

8 dari 9 halaman

Kenapa Okie Agustina Bercerai?

Okie Agustina menggugat cerai suaminya, Gunawan Dwi Cahyo ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Rumah tangga keduanya hancur karena munculnya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Gunawan. Persidangan perdana akan digelar pada Senin, 20 Oktober 2023 dan seperti biasa, akan beragendakan mediasi.

9 dari 9 halaman

Pasha Ungu dan Oki Punya Anak Berapa?

Okie Agustina dikaruniai tiga anak dari pernikahan dengan Pasha Ungu. Kini ketiga buah hatinya tersebut sama-sama sudah remaja. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat