uefau17.com

5 Zodiak yang Suka Berteman dengan Pembohong dan Orang Manipulatif - Citizen6

, Jakarta Beberapa individu tidak bisa menjauh dari hal-hal negatif atau orang jahat. Keinginan orang-orang ini untuk berada di sekitar merosot membuat mereka merasa benar-benar keren yang disukai orang lain.

Mereka mencari persahabatan dengan individu pembohong dan manipulatif karena mereka telah selesai menjadi orang baik yang selalu ada untuk untuk membatu orang lain.

Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung berteman dengan pembohong dan orang yang manipulatif menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Kamis (15/6/2023).

1. Gemini

Gemini memiliki kepribadian ganda, mereka terkadang berbaring di sana-sini untuk keluar dari situasinya yang sulit.

Jadi, mereka suka berada di sekitar orang-orang yang memiliki kepribadian yang sama dengan mereka. Pemilik zodiak ini sepertinya tidak bisa mentolerir kebenaran orang yang mengatakan kebenaran.

2. Leo

Leo sangat mudah tertipu dalam hal berteman. Mereka percaya siapa pun dengan mudah dan sepertinya tidak tahu siapa yang mengatakan kebenaran atau tidak.

Sifat baik individu berzodiak ini tidak bisa mengidentifikasi pembohong dan manipulatif, tetapi mereka tertarik pada pembohong karena mereka menampilkan kepribadian yang sangat palsu.

3. Libra

Libra kesulitan mengambil keputusan karena mereka terlalu memikirkan orang lain. Mereka terlalu memperhatikan orang lain sehingga mereka gagal membedakan antara yang benar dan salah.

Selain itu, pemilik zodiak ini akan melihat sisi baik dari pembohong dan manipulator, juga berteman dengan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Scorpio

Individu berzodiak Scorpio dikenal sangat skeptis terhadap orang yang berkata jujur. Mereka percaya bahwa orang yang jujur adalah orang yang suka pamer.

Karena konsepsinya, mereka mencoba untuk hanya bersama pembohong dan manipulator karena merasa nyaman dengan itu.

5. Aquarius

Aquarius adalah individu yang terlalu percaya pada orang lain. Mereka tidak bisa mengidentifikasi siapa yang pembohong dan siapa yang jujur pada awalnya.

Karena kepribadiannya yang cuek, mereka akhirnya berteman dengan para pembohong dan orang-orang tidak jujur yang lagi-lagi mengkhianatinya dan akhirnya kabur.

3 dari 3 halaman

Tipe Teman yang Harus Anda Miliki Agar Hidup Lebih Bahagia

Sangat mudah untuk berteman tetapi sulit untuk mempertahankan ikatan dengan mereka selama bertahun-tahun. Persahabatan tidak terlalu rumit di masa muda ketika ruang mental kita tidak terlalu padat dengan tanggung jawab dan tugas sehari-hari. 

Namun seiring bertambahnya usia, prioritas bergeser dan meskipun jiwa kita sangat ingin terhubung dengan teman, seringkali kita tidak dapat melakukannya. 

Namun, tanpa teman, hidup bisa jadi sulit dan kita sebagai makhluk sosial harus tetap terhubung dengan mereka. Tidak semua orang adalah sahabat dan beberapa datang ke hidup kita untuk suatu tujuan saja.

Itu mengapa penting untuk memilih teman Anda dengan hati-hati karena seperti putusnya hubungan, putusnya persahabatan juga bisa memilukan.

Banyak dari kita yang karena keinginan untuk tetap terhubung dengan teman namun malah terjebak dalam persahabatan yang beracun dalam hidup kita. Ini berarti kita mencurahkan perasaan kita, membagikan rahasia kita atau meminta saran dari orang yang sebenarnya bukan simpatisan kita.

Melanjutkan persahabatan semacam ini bisa membawa lebih banyak kerugian daripada kebaikan dan harus dihindari. 

Nedra Glover Tawwab, Terapis, Penulis Terlaris NYT, Pakar Hubungan dalam unggahan Instagram terbarunya berbicara tentang 6 tipe teman yang harus kita miliki dilansir dari The Hindustan Times.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat