uefau17.com

Sudah Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Drakor Terbaru Bloodhound yang Dibintangi Woo Do Hwan - Citizen6

, Jakarta Tahun 2023 nampaknya masih akan dipenuhi dengan banyak drama Korea baru yang bisa disaksikan. Salah satu dari puluhan k-drama baru yang hadir di Netflix pada tahun 2023, ialah Bloodhounds. 

Bloodhounds adalah film thriller baru yang menarik yang pasti akan membuat pecinta thriller senang. Bloodhounds telah tayang di Netflix pada Sabtu (10/6/2023) kemarin. Serial ini dibintangi Woo Do-hwan sebagai Kim Geon-woo, Lee Sang-yi sebagai Hong Woo-jin, Park Sung-woong sebagai Kim Myeong-gil, dan Huh Joon-ho sebagai Presiden Cho.

Dilansir dari Whats on Netflix, drama ini bercerita tentang dua petinju muda yang bersatu dengan rentenir yang baik hati untuk mengalahkan rentenir kejam yang memangsa orang yang putus asa secara finansial. Di sini Kim Geon-woo dan Hong Woo-jin bekerja sama untuk menjadi pahlawan.

Dalam drama ini akan diperlihatkan bagaimana keduanya  menggunakan keterampilan mereka dalam bela diri, dengan bantuan rentenir Presiden Choi, untuk menjatuhkan "lintah darat jahat" Kim Myeon-gil. Rentenir menargetkan mereka yang putus asa secara finansial, itulah sebabnya keduanya termotivasi untuk menghentikan pekerjaan ilegalnya.

Bloodhounds sebelumnya berjudul Hunting Dogs adalah film thriller Netflix Original Korea Selatan mendatang yang ditulis dan disutradarai oleh Jason Kim. Film thriller ini adalah yang keempat kalinya Jason Kim menulis dan menyutradarai sebuah proyek, tetapi yang pertama untuk Netflix. Sementara itu drama ini diadaptasi dari sebuah web-comic berjudul Sanyanggaedeul yang ditulis oleh Jung Chan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berapa jumlah episode drama Bloodhounds?

Seperti yang diinformasikan sebelumnya bahwa Bloodhounds telah tayang di Netflix pada hari Sabtu, 10 Juni 2023. Akan ada total delapan episode dengan setiap episode akan memiliki perkiraan waktu tayang selama 60 menit.

3 dari 4 halaman

Siapa saja pemeran Bloodhound?

Woo Do Hwan akan berperan sebagai Kim Geon Woo. Sejauh ini, Woo Do Hwan telah membintangi dua k-drama Netflix, My Country: The New Age dan The King: Eternal Monarch. Di luar Netflix, aktor tersebut pernah membintangi drama seperti Tempted, Mad Dog, dan Save Me.

Sementara itu, Lee Sang Yi akan berperan sebagai Hong Woo Jin. Dia telah membintangi tiga k-drama di Netflix, Prison Playbook, When the Camellia Blooms, dan Hometown Cha-Cha-Cha.

Sedangkan Jung Da Eun memiliki peran utama dalam drama tersebut, namun nama perannya belum terungkap. Sejauh ini, satu-satunya penampilannya di Netflix adalah peran tamu di musim pertama D.P. Kim Sae Ron akan berperan sebagai Cha Hyeon Joo. Dia akan membuat debut Netflix-nya di Bloodhounds.

Park Sung Woong juga akan berperan sebagai Kim Myung Gil. Untuk Netflix, dia membintangi drama Korea OCN Rugal, dan Crash Landing on You dari tvN. Di luar Netflix Park Sung Woong telah membintangi banyak drama dan film seperti She Is Wow!, Hidden Identity, dan Remember: War of the Son. Heo Joon Ho akan berperan sebagai Presiden Choi. Dia telah membintangi dua Netflix Originals, seperti Kingdom dan Designated Survivor: 60 Days.

4 dari 4 halaman

Cha Seo Won Tulis Surat soal Drakor BL Unintentional Love Story Usai Dilabrak Fans karena Umumkan Pernikahan

Setelah diserang sejumlah warganet di media sosial, Cha Seo Won akhirnya “muncul.” Tak secara langsung, melainkan dalam surat tulisan tangan yang dibagikan di akun medsos TVING pada Kamis (8/6/2023) kemarin.

Saat ini, kekasih Uhm Hyun Kyung tersebut memang tengah menjalani wajib militer. Surat ini diperuntukkan kepada para pemirsa drama Korea yang ia bintangi, Unintentional Love Story.

“Aku yakin banyak dari kalian yang terkejut dan syok dengan kabar terbaru dariku,” kata Cha Seo Won dalam suratnya, seperti dilansir dari Allkpop.

Ia menambahkan, “Setiap momen yang kuhabiskan untuk mengerjakan Unintentional Love Story, termasuk meeting dan bekerja dengan para bintang dan staf, bersama para penggemar dan cinta mereka, juga memori bahagia dari lokasi syuting. Semua itu akan kusimpan dengan baik-baik dalam hatiku.”

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat