uefau17.com

Suka Berolahraga, 6 Zodiak Ini Paling Atletis Menurut Astrologi - Citizen6

, Jakarta - Setiap individu memiliki kepribadian dan sifat berbeda yang bisa dimanfaatkan dalam berbagai bidang kehidupan. Salah satunya termasuk olahraga, tapi tidak semua individu suka berolahraga.

Ternyata, ada beberapa zodiak yang suka berolahraga karena keahlian yang berbeda seperti kepemimpinan, semangat tim dan strategi.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang paling atletis menurut astrologi? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Senin (23/1/2023).

1. Virgo

Virgo dikenal karena ketelitiannya dan sangat memperhatikan detail. Bakat mereka dimanfaatkan dengan baik dalam olahraga individu seperti menembak dan memanah.

Pemilik zodiak ini juga bisa mengikuti olahraga tim terutama seperti kriket karena mereka bisa menggunakan keterampilan analitisnya untuk menyusun strategi.

2. Leo

Leo memiliki kekuatan dan keberanian. Tak heran jika mereka sempurna untuk olahraga kontak fisik seperti sepak bola atau tinju.

Mereka terkenal sebagai pemain alami dan sifat ini menjadikannya kandidat yang baik untuk olahraga individu seperti seluncur indah dan menyelam.

3. Cancer

Cancer dikenal karena kegigihan dan bahkan daya tahannya. Sifat-sifat tersebut yang membuat pemilik zodiak ini ideal untuk bersepeda dan lari jarak jauh.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Gemini

 

Para Gemini dikenal karena kecerdasan dan kelincahannya. Orang-orang ini ideal untuk olahraga seperti trek atau berenang.

Mereka juga pandai dalam olahraga tim seperti sepak bola atau hoki, karena di sinilah mereka bisa menggunakan pemikiran cepatnya untuk membuat strategi.

5. Taurus

Zodiak ini dikenal karena kekuatan dan tekadnya. Taurus sempurna unuk powerlifting dan binaraga.

Ciri lain dari Taurus adalah mereka memiliki rasa keseimbangan yang baik yang membuatnya cocok untuk sesuatu seperti skating dan senam.

 

3 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

6. Aries

Aries telahir sebagai pemimpin dan memiliki semangat kompetitif yang membuatnya sempurna untuk olahraga.

Mereka sangat baik dalam olahraga individu seperti tenis dan golf. Menjadi pemimpin tim yang baik, mereka juga bisa sukses dalam olahraga tim seperti sepak bola atau bola basket.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat