uefau17.com

3 Fakta Kim Keon Hee, Ibu Negara Korea Selatan yang Awet Muda dan Stylish di Usia 50 - Citizen6

, Jakarta - Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol didampingi sang istri, Kim Keon Hee datang ke acara puncak KTT G20 Bali yang berlangsung pada 15 s.d 16 November 2022.

Pertemuan puncak dari rangkaian agenda G20 selama presidensi G20 Indonesia ini juga memiliki beragam sisi menarik selain karena acaranya. Seperti kehadiran Kim Keon Hee, dia mencuri perhatian warganet karena parasnya yang tampak seperti aktris drama Korea.

Namun, siapa sangka, Ibu Negara Korea Selatan ini sudah menginjak usia kepala lima. Beberapa warganet menyebut Kim tampak awet muda. Apalagi karena penampilannya yang menentang usia.

Kim Keon Hee kerap berpenampilan anggun dengan caranya memadupadankan busana bak seorang fashionista.

Baru-baru ini Kim menghadiri acara jamuan minum teh dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Kim mengenakan pakaian putih berlengan pendek serta rok di bawah lutut dengan motif salur. Gayanya itu mendukung paras Kim yang awet muda.

Di kesempatan lain, saat acara pertemuan para pendamping pemimpin KTT G20 Bali untuk melihat kearifan lokal Indonesia, Kim Keon Hee hadir dengan pakaian blouse kuning cerah. Kim kemudian memadukan atasannya itu dengan celana putih.

Gaya penampilan Kim saat menghadiri pertemuan-pertemuan tersebut tampak sangat cocok untuknya. Dia bahkan terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Lalu, siapakah sosok Kim Keon Hee yang menjadi perbincangan warganet akhir-akhir ini?

Berikut profil Kim Keon Hee yang telah rangkum dari berbagai sumber, Rabu (16/11).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Keon Hee Seorang Pengusaha

Mengutip News Unzip, Kim Kun-hee atau Kim Keon Hee lahir pada 2 September 1972 dan berasal dari Yangpyeong, Korea Selatan. Dia merupakan seorang pengusaha dan ibu Negara Korea Selatan. 

Menurut sumber, Kim adalah seorang pengusaha yang saat ini menjabat sebagai pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) Covana Contents, perusahaan pameran seni.

Kim Keon Hee juga pernah menjadi pusat perhatian karena memberikan data palsu tentang kariernya. Namun, dia telah meminta maaf kepada publik atas kesalahannya.

3 dari 4 halaman

Riwayat Pendidikan Kim Keon Hee

Dikutip dari Knowinsiders, Kim Keon-hee bersekolah di sekolah dasar yang terkenal untuk pendidikannya.

Kemudian, dia bergabung dengan Myungil Girls' High School untuk kelulusan SMA-nya. Setelah itu, dia bergabung dengan Universitas Kyonggi dan memperoleh gelar sarjana Seni dengan nilai bagus.

Karena dia tertarik pada seni dan desain sejak usia sangat muda, Kim memutuskan untuk memulai bisnisnya sendiri. Kim mendirikan Covana Contents, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam pameran seni.

4 dari 4 halaman

Kemunculan Pertama di Publik

Melansir Yonhap, Kim Keon Hee membuat penampilan resminya yang pertama di depan umum pada 10 Mei 2022.

Kim pertama-tama memberikan penghormatan kepada para patriot yang gugur di Pemakaman Nasional Seoul bersama dengan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol sebelum pindah ke National Assembly Plaza untuk upacara pelantikan, di mana sekitar 41 ribu orang berkumpul untuk menyaksikan awal pemerintahan baru.

Ini adalah pertama kalinya pasangan tersebut tampil di depan umum bersama sejak pemilihan Yoon pada bulan Maret lalu.

Setelah tiba di Majelis Nasional, Kim dengan pakaian putihnya berjalan di belakang Yoon, menyapa para simpatisan yang berbaris di jalan menuju podium dengan jabat tangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat