uefau17.com

Live Streaming Cek Fakta dengan Dokter: Pengapuran pada Lutut dan Mengenal Vitamin D, Kamis 30 September 2021 - Citizen6

, Jakarta Selain pengeroposan tulang atau osteoporosis, gangguan kesehatan tulang yang kerap terjadi pada manusia adalah osteoartritis. Jenis penyakit ini dalam kehidupan sehari-hari lebih dikenal dengan pengapuran tulang.

Osteoartritis sering disebut juga dengan nyeri sendi yang merupakan penyakit tulang yang disebabkan karena menipisnya tulang rawan yang menjadi pelapis tulang-tulang persendian.  Bagian tulang di dalam tubuh yang biasanya paling sering terserang osteoartritis ini adalah sendi lutut. 

Umumnya, pengapuran tulang ini diderita oleh lansia, namun tak menutup kemungkinan kerap terjadi pada usia muda juga. Hal ini bisa terjadi dikarenakan kurangnya melakukan aktivitas fisik dan berat badan. Untuk itu, penyakit osteoartritis harus dikenali agar bisa dihindari.

Program Cek Fakta dengan Dokter episode Kamis, (30/9/2021) akan membahas seputar osteoartritis atau pengapuran tulang dan mengenal manfaat vitamin D lebih jauh.

Bersama dr. Moch Nagieb, Sp.OT(K), FICS dari RS OMNI Hospital Alam Sutera, acara ini bisa disaksikan di platform Vidio pukul 16.00 WIB. Dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Kamis, 30 September 2021

Pukul: 16.00 - 17.00 WIB

Narasumber: dr. Moch Nagieb, Sp.OT(K), FICS

Tema: Pengapuran pada Lutut dan Mengenal Vitamin D

Link: Live streaming Cek Fakta dengan Dokter di Vidio

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat