uefau17.com

Fungsi Tersembunyi dari 3 Benda yang Sering Ditemui Setiap Hari - Citizen6

, Jakarta - Semua benda tentu diciptakan sesuai dengan fungsinya masing-masing. Tentu saja fungsi dari benda-benda tersebut membantu pekerjaan kita sehari-hari.

Namun tak jarang dari benda-benda tersebut yang hadir dalam bentuk fitur atau kode tersembunyi. Hal ini kerap kali membuat kita tak menyadari fungsi dari benda tersebut.

Padahal bisa jadi benda-benda itu sering kita lihat setiap hari. Contohnya saja seperti beberapa fungsi tersembunyi pada benda yang kerap kita temui setiap hari ini, seperti melansir dari 7-Second Riddles, Rabu (27/11/2019).

1. Titik Hitam di Ponsel

 

Kamu pernah melihat ada titik hitam di antara kamera dan flash pada iPhone? Titik hitam tersebut nyatanya adalah mikrofon tambahan yang membantu meningkatkan kualitas suara ketika merekam sesuatu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Angka pada Botol Saus

Jika kamu perhatikan terkadang ada nomor yang tertera di tengah botol saus tomat. Nyatanya angka tersebut tak ada hubungannya dengan takaran saus, tanggal kadaluarsa atau informasi lainnya tentang saus tersebut.

Fungsi angka tersebut tak lain adalah sebagai penunjuk area yang perlu ditekan untuk mengeluarkan saus lebih mudah.

3 dari 3 halaman

3/ Tonjolan di Huruf F dan J Keyboard

Banyak dari kamu tentu penasaran fungsi dari tonjolan di huruf F dan J di keyboard. Rupanya tanda tersebut memiliki fungsi untuk membantu mengidentifikasi huruf-huruf di keyboard saat kalian mengetik tanpa harus melihat letaknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat