uefau17.com

7 Kreasi Desain Lantai Rumah Bertema Tiga Dimensi, Bikin Betah - Citizen6

, Jakarta - Dekorasi rumah selalu jadi daya tarik tersendiri bagi pemiliknya untuk menampilkan tatanan rumah sesuai dengan keinginan.

Banyak orang juga memilih mendekor rumah mereka dengan dekorasi yang cukup tidak biasa dan berani, mulai dari bentuk dinding yang tidak biasa hingga lantai yang mengelabui mata manusia.

Ada berbagai desain yang membuktikan bahwa imajinasi manusia tidak mengenal batas.

Kreatifitas ini kemudian dituangkan ke dalam desain interior rumah dengan menunjukkan bagaimana bahan khusus dan teknik melukis 3D dapat memberikan kesan nyata bagi siapa saja yang berdiri di atas lantai rumah tersebut.

Simak 7 dekorasi lantai menarik yang tak biasa berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lantai kamar tidur desain lautan

Layaknya seperti sedang berada di atas kapal, lantai kamar desain laut 3D ini berhasil memberikan kesan sedang berpetualang di tengah-tengah lautan lepas.

3 dari 8 halaman

2. Lantai kamar mandi desain ikan lumba-lumba

Desain lantai yang satu ini akan membawa Anda seperti sedang berenang bersama dengan lumba-lumba walau hanya di dalam kamar mandi saja.

4 dari 8 halaman

3. Dapur dengan desain suasana pantai

Aktivitas memasak akan lebih menyenangkan apabila didukung dengan desain interior suasana pantai dan pemandangan bawah laut bersama biota-biota di dalamnya.

5 dari 8 halaman

4. Lantai ruang keluarga desain taman bunga

Seperti sedang piknik di taman bunga bersama dengan keluarga, obrolan pun semakin hangat dan memberikan kesan refreshing karena ruangan seakan dipenuhi dengan tumbuhan-tumbuhan segar.

6 dari 8 halaman

5. Lantai ruangan desain musim gugur

Sepertinya suasana musim gugur akan dapat terus Anda rasakan apabila berada dalam ruangan ini karena lantai dipenuhi dengan daun-daun yang sedang berguguran menutupi seluruh permukaan lantai.

7 dari 8 halaman

6. Kamar mandi desain lava panas

Menegangkan, mungkin kesan inilah yang pertama kali muncul di benak Anda apabila hendak masuk ke dalam kamar mandi satu ini.

Desain lantai layaknya sedang berada dalam lahar panas, membawa imajinasi Anda seperti sedang tenggelam dalam lautan api panas.

8 dari 8 halaman

7. Ruang tamu desain pemandangan langit malam hari

Suasana romantis semakin terasa dalam ruang tamu satu ini, memberikan kesan obrolan hangat ditemani pemandangan langit malam yang dipenuhi taburan bintang dan bulan purnama yang bersinar terang.

 

Penulis:

Immanuela Harlita Josephine

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat