uefau17.com

Tayang di Bioskop, Ant-Man and the Wasp Siap Tembus Box Office? - Citizen6

, Jakarta Film ANT-MAN AND THE WASP tentu sudah kalian tunggu-tunggu bukan? Film ke-20 Marvel Cinematic Universe ini sudah bisa kalian saksikan di bioskop. Film ini dikatakan memiliki tekanan kompetisi yang amat besar usai tayangnya AVENGERS: INFINITY WARS serta BLACK PANTHER yang cukup sukses.

Peyton Reed sang sutradara memiliki tanggung jawab yang cukup besar tentang kesuksesan film ANT-MAN AND THE WASP. Untuk meningkatkan nilai jualnya, ia menambahkan satu sosok wanita, dalam film ini Hannah John-Kamen akan memerankan penjahat Ghost.

Selain bersaing dengan film dari Marvel, ANT-MAN AND THE WASP juga harus menaklukkan film kompetitor yang tayang bersamaan. Salah satunya film horor THE FIRST PURGE yang akan tayang bertepatan dengan ulang tahun Amerika, 4 Juli. Sedangkan Ant-Man sendiri baru akan tayang pada 5 Juli di Amerika Serikat.

Momen 4th of July yang jatuh pada musim panas ini memang menjadi musim film yang populer. Film pertama Ant-Man pada 2015 lalu mendapatkan 57.2 juta dollar pada pekan peluncurannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tembus Box Office?

Film ini akan menceritakan dua tahun setelah Civil War dan sebelum Infinity War. Scott Lang, sang Ant-Man yang diperankan Paul Rudd, dikenai hukuman karena aksinya di Civil War. Ia pun mencoba mejadi ayah yang baik bagi anaknya. Namun 'panggilan' tugas membuatnya kembali beraksi sebagai superhero.

Di beberapa hari penayangannya film ini memang memiliki angka awal yang cukup baik meski tak sebesar Infinity War. Menurut kalian apa film ini akan tembus Box Office?

Reporter: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat