uefau17.com

Menikmati Romantisme London Eye Saat Senja - Citizen6

, Jakarta Sebagai kota besar di Eropa sekaligus kota terbesar di Inggris, London memiliki banyak ikon yang banyak diburu wisatawan lokal dan mancanegara. Di antaranya ialah Trafalgar Square, Big Ben, Gedung Parlement, London Eye, dan Sungai Thames.

Beberapa tempat yang disebutkan di atas itu bisa kita jajal dalam sekali jalan. Dimulai dari Trafalgar Square yang merupakan alun-alunya Kota London. Ke London tanpa mampir ke sini rasanya tidak sah. Trafalgar Square tak hanya diburu wisatawan, tapi juga dijadikan tempat nongkrong yang asyik bagi warga London sendiri. Terlebih di sore hari di saat musim panas seperti ini. Di sini akan kita temui art performance, seperti musikus jalanan dan pelukis jalanan.

Trafalgar itu sendiri di lingkup beberapa ikon London lainnya yang sangat terkenal di antaranya National Gallery, monumen menjulang lengkap dengan patung empat singa ukuran besar, serta kolam air mancur yang sangat besar di tengah alun-alun ini.

Duduk-duduk sore hari saat musim panas seperti saat ini terutama di pinggiran kolam air mancur terasa menyegarkan. Di mana cipratan air mancurnya kadang menerpa kita ketika tertiup angin.

Selengkapnya

Pengirim:

Rosi Meilanie

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat