uefau17.com

Uniknya Doga, Tren Yoga Bersama Anjing Kesayangan - Citizen6

Citizen6, Jakarta - Yoga tak hanya dilakukan sebagai olahraga, tapi sebagai sarana meningkatkan keharmonisan dengan pasangan. Namun, tak hanya untuk meningkatkan keharmonisan dengan pasangan, ternyata yoga juga mampu merekatkan hubungan hewan peliharaan dengan tuannya.

Baca Juga

  • Cinta Anjing, Pria Ini Nekat Mengubah Wajah Mirip Anjing
  • Ahok Sayang Anjing Tapi Tak Ada UU Melarang Makan Daging Anjing
  • Kafe Kucing di New York Tawarkan Layanan Minum Kopi Ditemani Kucing Lucu

Setelah sebelumnya tren yoga bersama kuda (baca: Unik, Aksi Yoga di Atas Kuda) kini tren yoga bersama anjing peliharaan menjadi cara baru menjajal pose-pose yoga.

Seperti yang dilakukan ratusan pemilik anjing di Hong Kong, mereka melakukan doga dipimpin oleh guru Suzette Ackerman. Menurut dia, cara ini sangat baik untuk menjalin ikatan dengan hewan peliharaan Anda.

Bagaimana netizen menanggapi hal ini? Melalui media sosial kami menghimpun pendapat netizen sebagai berikut.

Kami juga bertanya tentang doga kepada drh. Tito Sigilipoe, dokter hewan yang juga penulis buku Dog Lover's Book. Tak hanya penulis buku, ia juga memiliki Certificates Dog Emotion and Cognition

Tito, demikian dia disapa, menanggapi baik tren yoga ini. Namun ia berpesan untuk memperhatikan emosi anjing kesayangan sebelum melakukan doga.

"Anjing itu makhluk hidup, punya pikiran, pastikan bakal bisa kerja sama. Pastikan temperamennya sedang stabil, " katanya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat