uefau17.com

Kopi Dangdut Goyang Warga Indonesia dan Australia di Perth - Citizen6

Citizen6, Jakarta Masyarakat Indonesia kembali menggelar acara tahunannya, seperti musik moderen dan tari-tarian tradisional, pameran hasil kerajinan tangan, batik dan peragaan busana. Tidak ketinggalan kuliner yang bikin kangen di Perth Festival of Indonesian Art and Culture 2014, Madington Community Hall, 19 Alcock St, Perth (15/11/2014).

Terselenggaranya acara ini berkat kerjasama dengan berbagai pihak dari City of Gosnels, Garuda Indonesia dan KJRI. Panitia berhasil menggelar acara ini yang dihadiri lebih dari 500 orang masyarakat Indonesia dan kerabat warga Australia.

Tiba saatnya kegairahan acara berlangsung saat OIC Band, Grup Musik anak muda asal Indonesia yang bermukim di Perth tampil spektakuler membawakan lagu Kopi Dangdut

Teriakan pun memecah venue saat lantunan lagu terakhir Kopi Dangdut bergema. Masyarakat Indonesia dan Australia di seating areapun beranjak berjoget dan bernyanyi Kopi Dangdut bersama sang vokalis Mashudi dan Cynthea, dengan diiringi Keyboardist oleh Andrew, Bass oleh Billy, Guitar oleh Emir serta penabuh Drum oleh Sam.

"Biasa manggung di cafe-cafe di Perth serta undangan di KJRI dengan membawakan lagu-lagu jazz atau pop creatif, kalau dengan masyarakat indonesia sesuai dengan permintaan mereka", ujar Mashudi salah satu vokalis.

Pengirim:

Naomi Tobing

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat