uefau17.com

Pria ini Mendadak Populer karena Cari Jodoh via Pamflet - Citizen6

Citizen6, Jakarta Berbagai cara dilakukan seseorang untuk mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriterianya. Salah satunya bergabung dengan situs kencan online yang saat ini sedang diminati banyak orang.

Beberapa orang memilih cara yang modern dan praktis agar mudah mendapatkan pasangan, namun tidak untuk pria asal New York ini. Dan Perino namanya, pria berusia 50 tahun ini memilih cara yang unik untuk mendapatkan perempuan sebagai pasangannya. Perino memilih untuk menyebarkan pamflet kertas yang bertuliskan "Mencari pasangan" dengan mencantumkan foto dirinya dan biodata lengkap Perino hingga mencantumkan nomor telpon pribadinya.

Tidak ada rasa malu, Perino bahkan akan menyebar 500 selembaran setiap hari selama 30 hari kedepan yang di tempelkan di tempat-tempat strategis di sekitar kota New York.

Seperti dilansir news.com.au (5/8) "Saya tidak putus asa, ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan pasangan. Saya ingin mencari hubungan yang lebih berarti" tungkas Perino.

Tak sia-sia usaha Perino membuahkan hasil. Nyatanya ia sudah menerima 100 panggilan, satu orang telah berhasil berkencan dengan Perino, beberapa diantaranya tertarik dengan Perino. Namun yang lainnya kaget dan berfikir bahwa selembaran tersebut hanya sebuah lelucon. 

Tidak hanya mendapatkan pasangan, cara ini bahkan membuat Perino populer di New York karena banyak portal media setempat yang memberitakan dirinya. Untuk anda yang belum memiliki pasangan, tertarik dengan cara yang dilakukan Perino?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat