uefau17.com

Manchester United Belum Mau Kehilangan Mason Greenwood - Bola

, Jakarta - Manchester United dilaporkan telah menolak proposal Getafe. The Sun melaporkan klub La Liga Spanyol itu ingin menjadikan kesepakatan pinjaman Mason Greenwood saat ini menjadi permanen pada Januari 2024.

Ketua INEOS Sir Jim Ratcliffe, yang telah membeli 25% saham MU, akan mengawasi keputusan olahraga klub dan dia ingin melihat situasi Greenwood di akhir musim.

Mason Greenwood dipinjamkan ke Getafe setelah September lalu. Hal itu dilakukan setelah Setan Merah memutuskan untuk tidak mengembalikan pemain sayap berusia 22 tahun itu ke tim utama Erik ten Hag.

Greenwood dibebaskan dari tuduhan terkait pelecehan seksual pada lalu Februari. Sempat ada saran agar pemain Inggris itu bisa kembali ke United. Namun, reaksi massal membuat klub mencari tujuan baru bagi lulusan akademi mereka.

Mason Greenwood bergabung dengan Getafe dan menjadi bintang bagi tim asuhan Jose Bordalas. Dia mengantongi lima gol dan empat assist dalam 15 pertandingan di seluruh kompetisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Real Madrid dan Atletico Madrid Tertarik pada Mason Greenwood

Penampilan Mason Greenwood untuk Getafe nampaknya telah menarik perhatian dua klub besar La Liga Spanyol. Laporan mengklaim bahwa Real Madrid dan Atletico Madrid juga mengincar pemain pinjaman Manchester United itu.

Klub-klub yang tertarik untuk merekrut sang penyerang percaya bahwa tidak ada jalan kembali baginya di Old Trafford. Mereka ingin memanfaatkan situasi ini. Apalagi, kontraknya akan memasuki tahun terakhir pada 2024.

Manchester United mungkin perlu menjual Greenwood secepatnya untuk mempertahankan nilainya karena kontraknya berakhir pada 2025. Dia hanya memiliki sisa satu tahun dalam kesepakatan itu tahun depan, dan raksasa Liga Inggris itu perlu memutuskan masa depannya.

Menarik untuk melihat bagaimana situasi berkembang mengingat performa mengesankan Greenwood di La Liga. Sebab, Setan Merah kesulitan di depan gawang musim ini karena masalah cedera dan penyerang yang kurang tampil bagus. Pemain seperti Antony dan Marcus Rashford gagal tampil mengesankan.​

 

3 dari 4 halaman

Mason Greenwood Dipuji

Mason Greenwood mendapat pujian tinggi dari Antoine Griezmann menyusul penampilannya saat Getafe bermain imbang 3-3 melawan Atletico Madrid pada 19 Desember.

"Mason Greenwood benar-benar menimbulkan masalah bagi kami di babak kedua. Kami tidak bisa menghentikannya dan itu membuat kami kehilangan pertandingan," kata penyerang Atletico asal Prancis itu.

4 dari 4 halaman

Peringkat Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat