uefau17.com

Hasil NBA: Kejutan, Bulls Kalahkan Sixers di Kandang Lawan - Bola

, Jakarta- Chicago Bulls membuat kejutan pada pertandingan NBA 2023/2024 yang berlangsung Selasa (19/12/2023) siang WIB. Bulls mampu mengalahkan tuan rumah Philadelphia 76ers 108-04 di Wells Fargo Center.

Padahal Sixers sedang dalam performa terbaiknya. Joel Embiid dan kawan-kawan sebelumnya mampu meraih enam kemenangan beruntun di NBA 2023/2024.

Sixers sebenarnya mendominasi kuarter pertama. Tim asuhan Nick Nurse mampu unggul sampai 12 poin. Namun Bulls bangkit menjelang akhir kuarter pertama. Mereka bahkan bisa berbalik unggul setengah bola saat kuarter awal habis.

Bulls makin menggila di kuarter dua. Mereka bisa berbalik unggul sampai dua digit berkat permainan gemilang Coby White. Pemain berambut kribo itu melesakkan 16 poin sehingga Bulls unggul 55-44 saat jeda paruh pertama pertandingan.

Keunggulan ini terus dipertahankan Bulls di kuarter tiga, bahkan melebar menjadi selisih 12 poin. Namun Sixers pantang menyerah. Barisan pemain bench mereka membantu mengejar ketertinggalan.

Sixers bahkan sempat berbalik unggul 89-87 lewat tembakan tiga angka Tyrese Maxey. Namun Bulls mampu meresponsnya dengan baik. Mereka melakukan 13-2 run sehingga kembali menjauh. Tiga dari empat lemparan bebas DeMar DeRozan di detik akhir memastikan kemenangan Bulls.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vucevic Pimpin Bulls Seruduk Sixers

Center Bulls Nikola Vucevic menjadi bintang lapangan di laga ini. Penggemar berat Juventus itu finis dengan 23 poin dan delapan rebound. Akurasi tembakannya juga bagus memasukkan 10 dari 18 tembakan. DeRozan menyusul dengan 15 angka.

Di kubu Sixers, Embiid sebenarnya tampil sangat cemerlang di laga kali ini. Embiid meraih double-double dahsyat dengan 40 poin dan 13 rebound. Sedangkan Maxey menyumbang 29 angka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat