uefau17.com

Nonton HSS Series 4 Bandung di Vidio, Menangkan Hadiah Hingga Jutaan Rupiah! - Bola

, Jakarta Setelah sukses dengan Series 3 di Bali, HSS Series 4 Bandung akan segera digelar pada Minggu (17/12/2023), pukul 15.00 WIB di W Super Club, Bandung. Nonton HSS Series 4 berhadiah di Vidio untuk bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah hingga jutaan rupiah!

HSS Series 4 Bandung akan menghadirkan sejumlah pertandingan yang sangat menarik. HSS Series 4 Bandung akan menghadirkan total 15 partai meriah, mencakup 7 partai profesional, 6 partai selebriti, 1 partai amatir, dan 1 partai publik yang melibatkan driver ojek online (ojol).

Dari sisi hiburan, HSS Series 4 akan menghadirkan pertandingan dari sejumlah selebriti. Dinar Candy, Pamela Safitri, Siva Aprilia, Berliana Lovell, Katak Bhizer, Bokir Sasmita, Soegimitro, dan Hendric Shinigami adalah selebriti yang akan memeriahkan acara ini.

Selain itu, tentu banyak atlet profesional yang juga akan bertarung di HSS Series 4 Bandung. Para atlet tentunya akan menampilkan pertarungan terbaik untuk menghibur para penonton.

HSS Series 4 Bandung juga menghadirkan inovasi dengan menghadirkan pertandingan publik. Partai ini akan mempertemukan dua ojol yang akan bertarung secara adil di atas ring.

Keseruan dari pertandingan tersebut bisa disaksikan secara gratis di Vidio. Namun, Anda bisa memiliki kesempatan untuk bisa bermain games dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah, Anda bisa membeli paket HSS Berhadiah!

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbedaan HSS Berhadiah dan HSS Gratis

Jika menonton secara gratis, Anda hanya akan menonton pertandingannya saja. Paket HSS berhadiah di Vidio memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengikuti kuis dan mendapatkan hadiah hingga jutaan rupiah.

Dengan beli paket HSS berhadiah mulai dari Rp 25 Ribu, Anda dapat memenangkan berbagai hadiah menarik dengan cara mengikuti berbagai kuis. Main dan menangkan berbagai hadiah seperti Smartphone dan voucher senilai puluhan juta rupiah dengan membeli paket HSS berhadiah mulai dari Rp 25 ribu.

Saksikan pertandingan HSS Series 4 Bandung di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton HSS Series 4 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai hadiah menarik pada HSS Series 4 yang akan bermain di kota Bandung. Nonton live streaming HSS Series 4 eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat