uefau17.com

Bujuk Bintang LaLiga, Manchester United Iming-Imingi Gaji Tinggi di Old Trafford - Bola

, Jakarta Manchester United bersedia menaikkan gaji Antoine Griezmann tiga kali lipat agar bisa memikat bintang Atletico Madrid itu ke Old Trafford. Setan Merah butuh lagi pemain baru untuk menambah kekuatan yang belum juga maksimal.

Manchester United telah mengalami awal musim terburuk mereka dalam 61 tahun terakhir. Akibatnya, masa depan Erik ten Hag dalam bahaya serius.

Kemenangan kedua berturut-turut atas Luton memang membantu memulihkan martabat mereka setelah mereka menderita kekalahan 4-3 dari FC Copenhagen di Liga Champions, yang berdampak buruk pada harapan United di Eropa.

Sementara itu, pemain seperti Marcus Rashford gagal mencapai performa terbaiknya seperti musim lalu. Dia hanya mencetak satu gol sejauh musim ini.

Pemain baru Rasmus Hojlund juga belum mencetak gol dalam 10 penampilan di Liga Inggris. Begitu juga dengan Anthony Martial dan Antony juga gagal mencetak gol setelah mengenakan seragam United.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tambah Kekuatan Lini Depan, MU Bidik Griezmann

Jadon Sancho adalah pemain lain yang tidak lagi disukai Ten Hag. Itu setelah dia dikeluarkan dari skuad tim utama menyusul perselisihan publik dengan pelatih asal Belanda itu.

Dengan kondisi seperti itu, seperti dilaporkan media Spanyol El Nacional, Manchester United tertarik untuk mengontrak Griezmann untuk membantu memperkuat lini serang mereka.

3 dari 4 halaman

MU Bujuk Griezmann dengan Tawaran Kenaikan Gaji

Laporan tersebut menambahkan bahwa para petinggi Old Trafford telah melakukan perjalanan ke Spanyol untuk mengadakan diskusi dengan perwakilan sang pemain mengenai potensi transfer.

Dalam upaya untuk meyakinkan Griezmann agar mau bergabung dengan United, klub Liga Inggris tersebut dilaporkan bersedia menaikkan gajinya di Atletico Madrid hingga tiga kali lipat, yang dapat membuatnya memperoleh 21 juta euro atau 18,4 juta pounds per tahun.

4 dari 4 halaman

Griezmann Bisa Jadi Pemain dengan Pendapatan Tertinggi

Jumlah tersebut setara dengan sekitar 350.000 pounds per minggu, menjadikannya salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi di liga.

Namun, media tersebut menyatakan bahwa Griezmann memiliki klausul pelepasan hanya 25 juta euro di Stadion Civitas Metropolitan, menjadikannya pilihan yang cukup terjangkau mengingat kekayaan pengalaman pemain Prancis itu.​

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat