uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Paris Pernandes Menang TKO di Ronde 1 Atas Yunus di Byon Combat Volume 2 - Bola

, Jakarta Petinju Paris Pernandes berhasil mengalahkan Yunus Martin Wamaer di ajang Byon Combat Volume 2 di Colosseum, Jakarta Barat, Rabu lalu (8/11/2023). Petinju yang terkenal dengan jargon 'Salam dari Binjai' ini membungkam mulut besar Yunus dengan kemenangan mudah.

Duel Paris Pernandes lawan Yunus Martin Wamaer di ajang Byon Combat Volume 2 disaksikan legenda tinju Indonesia Ellyas Pical, Paris Fernandes cuma butuh satu ronde saja untuk menyudahi perlawanan Yunus. Paris menang TKO.

Yunus sebenarnya bermain agresif dan lebih banyak menyerang Paris. Namun serangan-serangannya kurang mematikan. Paris justru bisa membalas dengan pukulan yang telak. Yunus sampai terjatuh tiga kali di ronde pertama.

Saat Yunus terjatuh untuk kedua kalinya, wasit sebenarnya sudah berniat menghentikan pertandingan. Namun para penonton mendesak laga dilanjutkan. Yunus pun juga panas dengan teriakan penonton sehingga memilih terus bertarung.

Berita soal kemenangan Paris Pernandes atas Yunus pada pertandingan Byon Combat Volume 2 menjadi berita paling populer edisi Sabtu. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hasil Byon Combat Volume 2: Paris Pernandes Bungkam Mulut Besar Yunus, Menang TKO di Ronde 1

Petinju yang terkenal dengan jargon 'Salam dari Binjai' Paris Pernandes tak menemui kesulitan berarti untuk meraih kemenangan saat berjumpa Yunus Martin Wamaer di ajang Byon Combat Volume 2. Bertanding di Colosseum, Jakarta Barat, Rabu (8/11/2023), Paris membungkam mulut besar Yunus dengan kemenangan mudah.

Disaksikan legenda tinju Indonesia Ellyas Pical, Paris Fernandes cuma butuh satu ronde saja untuk menyudahi perlawanan Yunus. Paris menang TKO.

Saat pertarungan dimulai Yunus sebenarnya mencoba menyerang Paris. Namun serangan-serangannya kurang mematikan. Paris justru bisa membalas dengan pukulan yang telak. Yunus sampai terjatuh tiga kali di ronde pertama.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Byon Combat Volume 2: Cellos Botak Menang Mudah Lawan Erlangga, Tunggu Jefri Nichol

Partai utama Byon Combat Volume 2 antara Seleb TikTok Yoshua Marcellos alias Cellos Botak (Celloszxz) melawan Youtuber terkenal Erlangga Alfreda berakhir satu ronde saja. Cellos mampu menang mudah atas Erlangga di Colosseum, Jakarta Barat, Rabu (8/11/2023) malam WIB.

Duel Cellos melawan Erlangga menjadi suguhan utama di Byon Combat Volume 2 yang total mempertandingkan tujuh pertarungan tinju. Namun Cellos tampil begitu perkasa sehingga duel harus diakhiri wasit di ronde satu.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Terancam Kehilangan Casemiro di Bursa Transfer Januari 2024

Manchester United (MU) mendapat kabar buruk pada bursa transfer Januari 2024. Pemain bintangnya Casemiro berpotensi pergi dari Old Trafford lantaran jasanya diminati oleh klub-klub Arab Saudi.

Seperti diketahui, Casemiro merupakan sosok penting bagi Setan Merah musim lalu. Ia direkrut dari Real Madrid pada Agustus 2022 dengan banderol 60 juta poundsterling dan gaji mencapai 300 ribu poundsterling per pekan.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat