uefau17.com

Putri Ariani Tampil di MotoGP Mandalika 2023, Bakal Bawakan Indonesia Raya - Bola

, Jakarta- MotoGP Mandalika 2023 yang berlangsung 13-15 Oktober 2023 dipastikan bakal meriah. Opening ceremony sudah disiapkan oleh MGPA. Salah satunya dengan menghadirkan Finalis America’s Got Talent, Putri Ariani, yang dikenal memiliki suara emas.

Dalam keterangan resmi MGPA pada Selasa 10 Oktober 2023, Putri Ariani dipastikan akan menjadi pengisi acara di pembukaan MotoGP Mandalika 2023. Putri Ariani dipercaya membawakan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya sebelum balapan digelar.

Tak cuma Putri Ariani, MGPA juga sudah menyiapkan beragam atraksi lain untuk memeriahkan pembukaan MotoGP Mandalika 2023. Bakal ada pertunjukan musik instrumen tradisional Lombok, Gendang Beleq; pertunjukan seni dan permainan tradisional Desa Sade, Tari Gandrung. Selain itu, akan hadir juga pertunjukan kombinasi baju tradisional dari 38 provinsi.

Nama Putri Ariani naik daun setelah tampil memukau di America’s Got Talent. Dia mengundang pujian dari para juri seerti Simon Cowell. Putri Ariani akhirny finis sebagai juara keempat di ajang America’s Got Talent.

Putri menyebut AGT 2023 sebagai perjalanan baru dalam kiprahnya di industri musik. Ia juga tidak mempermasalahkan dinobatkan sebagai peringkat keempat.

"Kalau Putri alhamdulillah, Putri bersyukur, tetep senang. Karena buat buat Putri ini perjalanan baru. Ini seperti arti dari lagu Loneliness, ketika sesuatu baik belum tentu yang terbaik," jelas Putri.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Sirkuit Mandalika Jelang MotoGP 2023

Selain menyiapkan atraksi untuk pembukaan, MGPA bekerjasama dengan Dyandra&Co. sebagai co-promotor Indonesian GP 2023 telah melakukan persiapan seperti pembersihan area, pemasangan instalasi listrik, hingga pembangunan beberapa tenda untuk fasilitas seperti mushola, medical centre, serta toilet untuk pengunjung.

Dyandra telah memastikan akan membuat para pengunjung yang hadir untuk memiliki pengalaman yang tidak terlupakan dengan menggelar berbagai side event selama gelaran Indonesian GP 2023.

3 dari 3 halaman

Fasilitas Spesial di MotoGP Mandalika 2023

Sejumlah zona untuk side event pun disiapkan untuk meramaikan penyelenggaraan Indonesian GP 2023 di sekitar Pertamina Mandalika International Circuit, yang terbagi menjadi Zona Merdeka, Zona Bhinneka, Zona Tropika, dan Zona Pusaka.

Seluruh penonton yang memiliki tiket mulai dari kategori Festival - General Admission sampai kategori tiket berikutnya, dapat mengakses side event MotoGP Mandalika 2023 tanpa perlu membeli tiket tambahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat