uefau17.com

Karier Jadon Sancho Makin Tak Menentu Usai Diasingkan Manchester United, Ten Hag Ajukan Syarat - Bola

, Jakarta Fabrizio Romano memberi kabar terkini tentang masa depan Jadon Sancho di tengah pengasingan sang pemain di Manchester United. Sejauh ini Sancho sudah dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub.

Sancho telah absen dari urusan tim utama Manchester United sejak terlibat pertengkaran dengan manajer Erik ten Hag. Ini bermula saat sang manajer tidak memasukan Sancho dalam skuad United yang kalah 1-3 dari Arsenal karena penampilannya dalam latihan.

Namun, pemain sayap berusia 23 tahun itu kemudian mengeluarkan pernyataan dan membantah klaim manajernya. Bahkan, dia mengaku telah menjadi “kambing hitam” di klub.

Sancho sekarang berlatih jauh dari skuad tim utama, menunggu hasil dari masalah disipliner. Ada laporan bahwa pemain tersebut hanya dapat kembali ke tim utama setelah dia meminta maaf kepada Ten Hag.

Sejak perselisihan tersebut, Sancho telah dikaitkan dengan beberapa klub di seluruh benua dan di Liga Arab Saudi. Namun, pakar transfer Romano mengatakan lain kepada United Stand.

"Dia tidak pernah hampir bergabung dengan Al Ettifaq dalam 24 hingga 48 jam terakhir jendela transfer Saudi," kata Romano.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sancho Masih Ingin Bermain di Sepak Bola Eropa

“Klub Saudi mengumumkan ketertarikan mereka, namun hanya melalui perantara sehingga tidak pernah konkrit. Saya pikir Sancho ingin bermain sepak bola Eropa – sepak bola super kompetitif. Inilah sebabnya ia bergabung dengan Manchester United dari Borussia Dortmund," ujarnya.

Disinggung apakah klub lain tertarik dengan jasa Sancho, Romano mengatakan: “Saat ini belum ada sesuatu yang konkret jadi saya tidak bisa mengatakan ada satu klub yang sudah mengerjakan kesepakatan Jadon Sancho.

3 dari 4 halaman

Romano Akui Masih Banyak Kabar Sebatas Rumor

“Apa yang bisa kami katakan adalah ada banyak rumor selama musim panas dan beberapa hari terakhir tentang Borussia Dortmund, namun hingga hari ini, dari apa yang saya dengar, Borussia Dortmund memiliki rencana berbeda dan sedang mencari pemain berbeda," katanya

"Juga mengenai klub-klub Inggris, belum ada yang memanggil Man Utd untuk mempersiapkan sesuatu untuk bulan Januari. Kami belum berada pada tahap itu. Ini masih sangat dini."

4 dari 4 halaman

MU Siap Ambil Langkah Besar Buat Sancho

Manchester United malah sudah siap mengambil langkah besar untuk Sancho di bursa transfer Januari mendatang. Pihak klub berencana menjual pesepak bola asal Inggris ini demi memangkas kerugian.

Pemain berusia 23 tahun itu masih diparkir oleh sang juru taktik berkepala plontos dan belum ada tanda-tanda bakal dimainkan kembali dalam waktu dekat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat