uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Kronologi Binaragawan dan Influencer Justyn Vicky Meninggal Dunia Tertimpa Barbel 210 Kg - Bola

, Jakarta Binaragawan asal Bali, Justyn Vicky dilaporkan meninggal dunia usai terjadi kecelakaan saat dirinya mencoba angkat barbel seberat 210 kg di Paradise Gym 15 Juli lalu. Justyn Vicky gagal mengangkat beban dan mirinya barbel seberat 210 kg mematahkan lehernya.

Justyn, yang juga seorang influencer, mengalami kecelakaan tersebut saat akan meregangkan kakinya dan saat bersamaan menahan barbel di bahunya.

Padahal, dia saat itu ditemani oleh asisten di gym Paradise Bali. Dalam video yang viral di media sosial, Justyn terlihat mencoba jongkok dengan barbel di pundaknya di gym Vicky Paradise Bali. Dia tidak dapat berdiri tegak setelah melakukan squat, Channel News Asia melaporkan.

Saat dia mencoba menahan beban, palang membentur bagian belakang lehernya dan dia jatuh kembali ke posisi duduk. Asisten Justyn Vicky tampaknya kehilangan keseimbangan dan terlihat jatuh ke belakang bersamanya selama insiden tersebut.

Kabar soal meninggalnya Justyn Vicky saat mencoba angkat barbel 210 kg menjadi berita populer di kanal bola edisi Minggu. Ada dua berita populer lainnya terkait Manchester United. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kronologi Binaragawan Bali Justyn Vicky Meninggal Tertimpa Barbel 210 Kg

 

Kejadian mengenaskan dialami binaragawan asal Bali, Justyn Vicky. Seperti dilaporkan Foxnews, Justyn Vicky mengalami kecelakaan saat mencoba angkat barbel seberat 210 kg pada 15 Juli 2023. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Sikat Arsenal, Ada Sosok Mengejutkan yang Panen Pujian

 

Manchester United masih belum terkalahkan di pramusim 2023. MU selalu menang di tiga pertandingan pemanasan. Yang terbaru Setan Merah menghajar rival berat di Liga Inggris, Arsenal, 2-0 pada laga pertama pramusim di Amerika Serikat pada Minggu (23/7/2023) pagi WIB. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Demi Jegal Manchester United, Arsenal Korbankan 6 Pemain

 

Arsenal masih belum puas meski sudah berhasil merebut dua pemain incaran Manchester United di bursa transfer musim panas 2023. Ada satu lagi pemain bidikan MU yang akan coba diambil oleh Meriam London yakni pemain depan Ajax Amsterdam Mohammed Kudus. Baca selengkapnya di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat