uefau17.com

Penyerang Atletico Madrid Joao Felix Ingin Gabung dengan Barcelona - Bola

, Jakarta - Joao Felix bergabung dengan Chelsea sebagai pemain pinjaman pada paruh kedua musim 2022/2023 yang kesepakatannya tidak termasuk opsi untuk membeli. Setelah mencetak empat gol dalam 20 laga, The Blues menolak untuk mengupayakan kepindahannya secara permanen.

Kembali ke Wanda Metropolitano, Felix telah menegaskan keinginannya untuk meninggalkan Atletico Madrid. Penyerang asal Portugal itu menyebut Barcelona sebagai tujuan impiannya.

"Saya ingin sekali bermain untuk Barca," katanya kepada Fabrizio Romano. "Barcelona selalu menjadi pilihan pertama saya dan saya ingin sekali bergabung dengan Barca."

"Itu selalu menjadi impian saya sejak kecil. Jika itu terjadi, itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya," ucap Felix menambahkan.

Felix dibeli Atletico Madrid dari Benfica dengan harga 127,2 juta euro pada musim panas 2019. Dia dipandang sebagai Antoine Griezmann setelah penyerang Prancis itu bergabung dengan Barcelona.

Namun, penyerang berusia 23 tahun itu gagal memenuhi nilai transfer tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barcelona Nyaris dapatkan Joao Felix

Hubungan Joao Felix dikabarkan retak dengan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Dia dipaksa untuk berlatih dengan tim muda, baru-baru ini.

Penyerang asal Portugal itu telah banyak dikaitkan dengan transfer musim panas ini. Barcekona kembali menjadi klub impian yang ingin dibelanya.

Laporan di Spanyol menyatakan Barcelona sebenarnya telah mencapai kesepakatan merekrut Felix pada Januari 2022. Tim Catalan setuju untuk membayar 70 juta euro ditambah dengan 65 juta euro.

Tapi, peraturan Financial Fail Play telah menghalangi keingingan Barcelona memboyong penyerang asal Spanyol ke Camp Nou.

 

3 dari 3 halaman

PSG Ingin Rekrut Joao Felix

Paris Saint-Germain diketahui sedang mengupayakan kesepakatan untuk mendatangkan Joao Felix di musim panas ini. Pemain berusia 23 tahun itu dihargai 90 juta euro oleh Atletico Madrid,

PSG sedang mencari kesepakatan peminjaman dengan opsi untuk membeli mantan pemain Benfica itu secara permanen. Felix saat ini masih menyisakan empat tahun dalam kontraknya dengan Atletico.

Karena itu, Atletico ingin mendapatkan kembali uang yang telah dikeluarkan untuk jasa penyerang asal Portugal tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat