uefau17.com

Pengprov ISSI Jabar Cari Pimpinan Baru, Mau Jadi Ketua? Siapkan Dulu Rp350 Juta - Bola

, Jakarta Pengprov ISSI (Ikatan Sport Sepda Indonesia) Jawa Barat tengah mencari sosok pimpinan baru setelah ketua masa bakti 2021-2025, Yudi Nugraha Lasminingrat mengundurkan diri.

Terkait dengan itu, caretaker ISSI Jabar, Jadi Rajagukguk, menjelaskan bahwa pihanya akan segera menggelar Musorprovlub untuk mencari pengganti Yudi Nugraha Lasminingrat. Ini dilakukan sebab organisasi ISSI Jabar harus tetap berjalan.

Rencananya, pendaftaran bakal calon Ketua Umum Pengprov ISSI Jawa Barat masa bakti 2023-2027 dibuka pada Rabu (14/6/2023) hingga Rabu (28/6/2023).

Namun, bagi yang ingin menjadi bakal calon Ketua Pengprov ISSI Jabar, menurut Jadi Rajagukguk, salah satu syaratnya adalah memberikan uang kontribusi sebesar Rp350 juta.

Uang kontribusi tersebut diakui Jadi Rajagukguk sebagai bukti bahwa bahwa bakal calon tersebut serius memimpin ISSI Jabar dan mengikuti kontestasi pemilihan Ketua Umum Pengprov ISSI Jabar masa bakti 2023-2027 pada gelaran musorprovlub nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Uang Kontribusi Jadi Bukti Keseriusan Bakal Calon Ketua ISSI Jabar

“Kalau ditanya terkait visi dan misi atau kesiapan, pasti semua bisa. Jadi kami ada satu syarat yakni uang kontribusi sebagai bukti keseriusan setiap bakal calon yang maju," jelas Jadi Rajagukguk di gedung KONI Jawa Barat, Jalan Pajajaran, Bandung.

Dengan adanya persyaratan kontribusi tersebut diharapkan Jadi Rajagukguk setiap bakal calon semakin serius menakhodai organisasi olahraga balap sepeda di Jabar ini hingga selesai masa baktinya.

“Kami tidak ingin ada Musorprovlub di tengah jalan lagi. Menjadi ketua cabang olahraga itu tidak hanya butuh kesiapan secara mental atau visi misi saja, tapi juga harus berani berkorban tenaga, pikiran, dan waktu, bahkan materi," ucap Jadi.

3 dari 3 halaman

Musorprovlub ISSI Jabar Rencananya Digelar Juli 2023

"Dengan kontribusi ini, kami berharap calon yang nanti terpilih bisa memegang amanah hingga selesai masa bakti. Kami ingin musorprovlub di Jabar ini tidak lagi terulang, ini yang terakhir,” tambah Jadi.

Musorprovlub ISSI Jabar sendiri rencananya akan digelar pada pekan pertama atau kedua bulan Juli 2023. Bahkan, Jadi mengaku sudah ada dua yang menyatakan siap. Namun, Jadi enggan menyebutkan dua sosok yang siap dengan alasan baru sebatas lisan.

“Selain kontribusi sebesar Rp350 juta, setiap bakal calon harus mendapat dukungan minimal dari 9 pengcab ISSI Kota/Kabupaten yang sah," tegas Jadi sambil mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat