uefau17.com

Saksikan Leg 2 Playoff Liga Champions Asia: PSM Makassar Vs Bali United Live di Indosiar dan Vidio - Bola

, Jakarta Leg kedua playoff Liga Champions Asia PSM Makassar melawan Bali United yang berlangsung di Stadion B.J.Habibie, Parepare pada Sabtu, 10 Juni 2023 pukul 18.30 WIB. Pertandingan menentukan ini bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.com. 

Skuad Serdadu Tridatu akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar, Tim pelatih telah menyiapkan sejumlah latihan dan latihan penalti hingga peluang dilakukannya rotasi pemain.

Pada leg pertama, kedua tim mendapatkan hasil imbang 1-1. Kedua tim memperlihatkan permainan ngotot hingga pluit panjang dibunyikan.

Gol pertama didapatkan Bali United melalui gol Irfan Jaya di menit ke-16 melalui umpan crossing dari sayap kanan melewati pemain bertahan PSM Makassar.

Selanjutnya pada babak kedua, PSM Makassar berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-70 melalui gol bunuh diri mantan pemain PSM Makassar, Ilja Spasojevic.

Skor 1-1 bertahan hingga pluit panjang dibunyikan dan tidak ada pemenang di leg pertama.

Pertandingan leg kedua adalah babak penentuan untuk menentukan wakil Indonesia AFC musim 2023/2024. Sementara tim yang kalah dari dua laga ini nantinya akan tampil di Piala AFC 2023/2024 mendatang.

Jangan lewatkan menonton keseruan Live Streaming AFC 2023 Bali United Vs PSM Makassar melalui Vidio, sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Live Streaming Leg 2 AFC 2023/2024

Sabtu, 10 Juni 2023

Bali United vs PSM Makassar

Waktu : 18.30 WIB - SELESAI

Live Streaming AFC 2023 PSM Makassar vs Bali United

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat