uefau17.com

Gelandang Manchester United Berharap Tuah Old Trafford Bisa Bantu Amankan Posisi 4 Besar - Bola

, Jakarta Gelandang Manchester United Christian Eriksen yakin bahwa timnya akan mengamankan posisi empat besar di klasemen Liga Inggris dengan memanfaatkan keuntungan bermain di Old Trafford.

Teranyar, Setan Merah mencatatkan kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu sore lalu, 13 Mei 2023. Anthony Martial dan Alejandro Garnacho mencetak gol untuk tim asuhan Erik ten Hag.

Juara Inggris 20 kali itu memasuki pertandingan tersebut setelah kekalahan tandang berturut-turut dari Brighton & Hove Albion dan West Ham United. Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan di kandang untuk meraih 66 poin, sejajar dengan tim urutan ketiga Newcastle United dan empat poin. mengungguli peringkat kelima Liverpool.

Dua dari tiga pertandingan liga terakhir Manchester United musim ini berlangsung di kandang, menjamu Chelsea dan Fulham setelah bertandang ke Bournemouth akhir pekan depan.

Klub asuhan Ten Hag tidak terkalahkan di Old Trafford di liga sejak akhir pekan pembukaan musim. Karena itu Eriksen telah merinci pentingnya performa kandang ketika harus finis di posisi Liga Champions di klasemen.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rekor Kandang

“Itu pasti sesuatu yang perlu kami lakukan, pertama-tama, menyelesaikan musim dengan kuat dengan rekor kandang yang sempurna. Tapi pada akhirnya, tentu saja, untuk musim depan, kami harus tampil sebaik di kandang, tetapi juga tandang. Dan itu akan menjadi musim yang menyenangkan," kata Eriksen kepada MUTV.

"Kami tahu di mana kami bisa meraih poin ekstra, karena di kandang, saat ini kami merasa sangat, sangat aman. Tentu saja, ketika Anda kalah dalam dua pertandingan, tekanan ekstra akan muncul.

"Tapi kami telah menunjukkan karakter dan kualitas untuk berada di tempat kami sekarang. Kami hanya akan fokus pada kami. Bagi kami, itu harus menjadi tiga kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir."

3 dari 5 halaman

Penyelamatan

Manchester United kehilangan pencetak gol terbanyak mereka pada pertandingan akhir pekan lalu. Marcus Rashford tidak tersedia karena cedera, tapi Martial dan Garnacho meningkatkan ketidakhadirannya.

"Semua orang mencoba untuk menggali dan membantu dan saya pikir semua orang di lapangan memiliki satu atau dua tembakan hari ini. Dan pertama-tama, mereka memiliki beberapa penyelamatan yang sangat bagus dari kiper Wolverhampton," tambah Eriksen.

4 dari 5 halaman

Kepercayaan Diri

"Dan selebihnya, saya pikir kami memiliki peluang yang cukup untuk mencetak gol. Tidak masalah siapa yang mencetak gol, tapi itu bagus untuk menyerang dan mencetak gol," ujarnya.

"Ini sangat bagus. Dan Anda bisa melihat kualitasnya. Dia [Garnacho] akan mengembalikan kepercayaan dirinya tentang bagaimana dia bermain. Dan saya senang dia absen sebentar. Dan kemudian kembali dan mencetak gol. Itu sempurna kembali."

5 dari 5 halaman

Perburuan

Manchester United telah mengumpulkan 42 poin di kandang musim ini. Nilai yang sama dengan Arsenal yang berada di posisi kedua di Stadion Emirates.

Namun, Setan Merah telah kalah delapan kali dalam perjalanan mereka selama musim 2022-23, yang mencegah mereka terlibat dalam perburuan gelar potensial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat