uefau17.com

Georgina Rodriguez Ungkap Momen Terburuk Selama Menjalin Hubungan dengan Cristiano Ronaldo - Bola

, Jakart -a Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mengalami momen terburuk dalam hidup mereka tahun lalu. Pasangan ini telah mengumumkan sedang menantikan anak kembar.

Namun, bayi laki-laki mereka meninggal dalam sebuah kejadian yang tidak menguntungkan pada April 2022. Sementara bayi perempuannya selamat.

Insiden ini membuat Ronaldo dan Rodriguez sangat terpukul. Model asal Argentina tersebut kemudian menyebut itu adalah momen terburuk dalam hubungannya dengan pemenang Ballon d'Or lima kali itu.

Dalam sebuah preview musim kedua serial Netflix-nya, 'I am Georgina', Rodriguez mengatakan (via The Sun): "Hidup telah memberi saya banyak hal dalam waktu yang singkat."

"Tahun ini, saya telah mengalami momen terbaik dan terburuk dalam hidup saya dalam sekejap. Sebagian besar hati saya hancur, dan saya bertanya pada diri sendiri bagaimana saya bisa melanjutkannya."

Dia menambahkan: "Saya mendapatkan jawabannya lebih dekat dari yang saya kira. Saya menatap mata anak-anak saya dan di sana saya melihat satu-satunya cara untuk melakukannya dengan bersama-sama," tambah Georgina Rodriguez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mengumumkan meninggalnya bayi laki-laki mereka melalui sebuah pernyataan yang berbunyi:

"Dengan kesedihan yang mendalam, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia."

"Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh setiap orang tua. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberikan kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan penuh harapan dan kebahagiaan."

Pernyataan itu berlanjut:

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka. Kami semua sangat terpukul atas kehilangan ini, dan kami mohon privasi pada saat yang sangat sulit ini. Bayi laki-laki kami; kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu."

 

3 dari 3 halaman

Foto Romantis

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah menjalin hubungan sejak 2017 lalu. Pasangan ini mulai berkencan saat sang superstar Portugal bermain untuk raksasa La Liga, Real Madrid.

Sejak saat itu, mereka tinggal di kota-kota seperti Turin dan Manchester setelah Ronaldo berganti klub. Pasangan ini sekarang tinggal di Riyadh menyusul kepindahan ikon sepak bola Portugal itu tim Liga Pro Saudi, Al-Nassr.

Ronaldo baru-baru ini mengunggah foto romantis saat mengunci bibirnya dengan Rodriguez di sebuah restoran, sambil menulis: "Bersulang untuk Cinta."

Meski Ronaldo dan Rodriguez belum menikah, hubungan mereka terdokumentasi dengan baik. Pasangan ini memiliki dua anak dan menjadi orang tua bersama bagi tiga anak lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat