uefau17.com

Legenda MU Wayne Rooney Prediksi Juara Liga Inggris, Arsenal atau Manchester City? - Bola

, London- Legenda Manchester United, Wayne Rooney memberi prediksinya terkait juara Liga Inggris musim ini. Saat ini, Arsenal masih memimpin klasemen dengan 72 poin dari 28 pertandingan.

Arsenal masih unggul 8 poin atas Manchester City yang masih punya tabungan 1 laga. Man City dan Arsenal sama-sama menang di pekan ke-28.

Manchester City hajar Liverpool 4-1. Sedangkan Arsenal kalahkan Leeds United 4-1, sama-sama ngotot dan kejar-kejaran diprediksi akan terus berlangsung hingga akhir musim.

Meski begitu, Rooney tetap meyakini Arsenal tak akan tergoyahkan. The Gunners disebutnya tak akan goyah di puncak klasemen Liga Inggris meski Man City mengejar.

Saat Manchester City mengejar gelar kelima di enam tahun. Arsenal sudah tak memenangkan gelar Liga Inggris sejak 2004 dan hanya finis kelima musim lalu.

"Perebutan gelar juara? Tak akan ada yang akan mengejutkan saya dari Manchester City. Mereka bisa mengejar hasil bagus dan tetap memenangkannya, tapi Arsenal tetap favorit," kata Rooney seperti dikutip metro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nasib Manchester United di Mata Rooney

 

Rooney mengatakan Arsenal sulit digeser karena sudah lama berada di puncak klasemen.

"Banyak yang berharap mereka tergelincir tapi mereka sudah ada di puncak klasemen Liga Inggris cukup lama dan mengatasi tekanan dengan baik, saya tak melihat mereka bakal runtuh," ujarnya.

Rooney juga bicara soal MU. Dia meyakin Man Utd akan finis di posisi ketiga di bawah Arsenal dan Manchester City.

 

3 dari 5 halaman

Rooney Prediksi Nasib Liverpool

 

Rooney juga memprediksi nasib Liverpool. Saat ini The Reds yang ada di posisi 8 terpaut 8 poin dari Manchester United yang ada di posisi ketiga.

"Beberapa pekan lalu, MU punya kesempatan untuk menangkan gelar. Namun pasukan Erik Ten Hag tergelincir, tapi masih berpeluang tembus empat besar," katanya.

"Jadi MU bakal tembus empat besar dan saya curiga, Liverpool juga akan mencuri posisi empat karena pengalaman dan kualitas yang dimiliki pemain mereka."

 

4 dari 5 halaman

MU Berburu Goncalo Ramos

Manchester United dan manajer Erik ten Hag dikabarkan sudah menyepakati sosok penyerang yang akan dibeli pada bursa transfer musim panas 2023. MU kini sedang bekerja keras mendapatkan pemain yang disetujui oleh Ten Hag untuuk diboyong ke Old Trafford.

Media Spanyol AS pada awal April 2023 ini melaporkan MU menawarkan Ten Hag apakah mau membeli penyerang muda Benfica Goncalo Ramos. Pria Belanda itu kemudian setuju dan memberikan lampu hijau kepada MU untuk memburu Ramos.

Dengan adanya persetujuan dari Ten Hag, MU akan segera mengatur penawaran untuk Benfica. Namun Setan Merah harus menghadapi jalan terjal dalam mendapatkan pemain asal Portugal tersebut.

Benfica sudah menegaskan tidak akan melepas Ramos dengan harga muah. Mereka hanya ingin menjual Ramos kepada klub yang bersedia membayar mahar 100 juta euro.

MU diyakini masih akan berusaha merayu Benfica menurunkan harga. Bandrol 100 juta euro dinilai agak kemahalan untuk seorang Ramos yang baru berusia 21 tahun. MU berharap bisa mendapatkan Ramos di angka 70 sampai 80 juta euro.

Ramos menarik perhatian tim pencari bakat Manchester United setelah tampil cemerlang bersama Benfica musim ini. Ramos mampu mencetak 24 gol dari 36 penampilan di berbagai ajang yang diikuti Benfica pada musim 2022/2023.

5 dari 5 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat