uefau17.com

Hasil PLN Mobile Proliga 2023: Menang Lagi, Jakarta Pertamina Fastron Berpeluang Juara Putaran Kedua - Bola

, Malang - Tim putri Jakarta Pertamina Fastron berpeluang menjuarai putaran kedua PLN Mobile Proliga 2023. Ini setelah tim asuhan Eko Waluyo mengalahkan Bandung bjb Tandamata 3-1 (25-20, 25-23, 29-31, 25-23) di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (10/2/2023).

Ini merupakan kemenangan ketiga Jakarta Pertamina Fastron dari tiga laga pada putaran kedua Proliga 2023. Megawati Hangestri dan kawan-kawan kini telah mengantongi delapan poin.

Pelatih Jakarta Pertamina Fastron Eko Waluyo mengatakan kondisi di tim sedang tak fit saat menghadapi Bandung bjb Tandamata. Hampir semua pemainnya terkena flu karena pengaruh dari cuaca.

"Kemarin di Surabaya panas dan di sini dingin hujan terus," kata Eko Waluyo kepada awal media setelah pertandingan.

Meski sedang flu, Eko tetap memaksa anak asuhnya untuk tetap bermain maksimal. Apalagi, salah satu bintang Jakarta Pertamina Megawati Hangestri tidak main karena sedang berduka ayahnya meninggal dunia.

"Tidak hadirnya Megawati di tim memang pasti ada pengaruhnya, terutama di boombernya berkurang. Tetapi, anak-anak motivasinya menjadi bertambah," tutur Eko.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di bawah penampilan terbaik

Pelatih Bandung bjb Tandama Alim Suseno mengungkapkan kekalahan tim asuhannya karena banyak diserang dari receive. "Kondisi anak-anak yang sedang di bawah perfom, kurang enak badan, kurang enjoy juga," katanya usai pertandingan.

"Kekalahan hari ini bukan karena anak-anak terlambat panas, tetapi memang sudah kalah start dari set pertama."

Menghadapi tuan rumah Jakarta Elektrik PLN, Minggu (12/2/2023), Alim akan memperbaiki permainan skuadnya. Karena, Jakarta Elektrik PLN juga mempunyai pemain asing yang bagus dan tinggi

Selain itu, kemudian kedua setter Bandung bjb Tandamata juga sama-sama junior.

 

3 dari 3 halaman

Hasil pertandingan

Bandung bjb Tandamata vs Jakarta Pertamina Fastron (putri) 1-3 (20-25, 23-25, 31-29, 23-25)

Palembang Bank SumselBabel vs Jakarta Bhayangkara Presisi (putra) 0-3 (23-25, 18-25, 20-25)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat