uefau17.com

Cari Striker Baru, Real Madrid Incar Pemain Veteran Liverpool - Bola

, Jakarta Real Madrid akan mempertimbangkan untuk mengontrak pemain veteran Brasil Roberto Firmino dari Liverpool di jendela transfer musim panas. Klub Liga Spanyol itu menginginkan striker baru untuk memperkuat lini depan.

Menurut sebuah laporan media Spanyol Defensa Central, Roberto Firmino adalah subjek yang menarik dari Real Madrid. Juara bertahan La Liga sedang mempertimbangkan untuk mengontrak veteran Liverpool di jendela transfer musim panas.

Dan kesepakatan yang mungkin adalah transfer gratis, dengan pemain berusia 31 tahun itu dalam enam bulan terakhir dari kontraknya di Liverpool.

Roberto Firmino telah menjadi penggerak penting di klub raksasa Liverpool. Penyerang Brasil itu tiba di Anfield sebelum Jurgen Kloop mengulang peran berbeda di bawah Brendan Rodgers.

Tapi Jurgen Klopp telah mengubahnya, mengubahnya menjadi salah satu eksponen terbaik dari peran "Sembilan Palsu". Pemain berusia 31 tahun itu menikmati musim 2022/23 yang solid, mengumpulkan sembilan gol dan empat assist dalam 21 pertandingan sejauh ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kebugaran

Namun, masalah kebugaran telah menjangkiti Firmino dalam beberapa pekan terakhir. Selain itu, situasi kontrak Firmino membuat Liverpool dalam masalah, karena ia telah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya.

Skenario seperti itu menarik perhatian Real Madrid. Juara bertahan La Liga sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan striker di jendela transfer musim panas.

Real Madrid akan melihat Endrick tiba di Santiago Bernabeu dalam 18 bulan. Tetapi dengan kemungkinan Mariano Diaz akan pergi pada akhir musim, sebuah tempat akan terbuka di unit ofensif.

3 dari 5 halaman

Cedera

Karim Benzema tampil sensasional bersama Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Namun kapten Real Madrid itu mengalami serangkaian cedera musim ini, meninggalkan Carlo Ancelotti tanpa striker andal.

Jadi minat Firmino tidak mengherankan, mengingat veteran Liverpool adalah pemain yang bisa diandalkan. Situasi kontraknya juga telah diwaspadai beberapa klub lain, termasuk Barcelona.

4 dari 5 halaman

Ingin Bertahan

Sementara itu, Liverpool akan mencoba mengikat pemain internasional Brasil itu dengan kontrak baru. Tetapi status agen bebas potensial Firmino membuatnya menjadi target yang menarik bagi Real Madrid di tengah minat pada pemain yang dicari seperti Jude Bellingham dan Josko Gvardiol.

Dan Los Blancos mungkin melancarkan serangan di jendela transfer musim panas. Tetapi laporan terbaru menunjukkan bahwa Firmino ingin tetap bersama Liverpool setelah jendela transfer musim panas. Dan akan menarik untuk melihat apakah minat dari Real Madrid memalingkan muka.

5 dari 5 halaman

Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat