uefau17.com

Piala Dunia 2022 Kini Bisa Ditonton Lewat Aplikasi Vidio di IndiHome TV, Simak Caranya Berikut ini! - Bola

, Jakarta Putaran final Piala Dunia 2022 Qatar alias FIFA World Cup 2022 akan dimulai dalam hitungan hari. Kompetisi sepak bola paling akbar sedunia itu dijadwalkan berlangsung mulai 20 November 2022 hingga 18 Desember 2022 di Qatar.

Guna mendekatkan euforia pelaksanaan Piala Dunia edisi ini, IndiHome melalui layanan TV interaktifnya, IndiHome TV, bakal menghadirkan tayangan Live FIFA World Cup 2022 Qatar yang dapat disaksikan oleh pelanggan melalui aplikasi Vidio.

Sekadar informasi, SCM Grup memang telah dipercaya menjadi official broadcaster Piala Dunia 2022 di Indonesia. Oleh karena itu, Vidio, yang berada di bawah naungannya berkesempatan menayangkan ke-64 pertandingan FIFA World Cup bagi pecinta sepak bola Tanah Air.

Tayangan tersebut juga mencakup delapan laga eksklusif yang hanya disiarkan di platform Vidio. Beberapa di antaranya adalah pertandingan Wales vs England pada 30 November 2022 pukul 02.00 WIB, Polandia vs Argentina pada 1 Desember 2022 pukul 02.00 WIB, dan Costa Rica vs German pada 2 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Lewat kerja samanya dengan Vidio, IndiHome akan memberikan kemudahan akses tayangan Piala Dunia bagi para pelanggan lewat aplikasi Vidio yang tersedia di IndiHome Apps Store, dengan lebih dulu mengaktifkan paket FIFA World Cup Qatar 2022 yang sudah tersedia.

Dedi Suherman selaku EGM Divisi TV Video PT Telkom Indonesia menyambut baik kerja sama pihaknya dengan Vidio jelang Piala Dunia 2022. Pasalnya, sepak bola dinilai sebagai salah satu cabang olahraga yang banyak digemari masyarakat Tanah Air.

Hal serupa juga disampaikan oleh Chief of Product Vidio Hadikusuma Wahab. Ia mengungkapkan bahwa kolaborasi Vidio dan IndiHome bakal memberi akses yang lebih luas bagi khalayak Indonesia untuk mengakses konten hiburan yang tersedia di platform tersebut.

“Vidio sangat mengapresiasi kerja sama yang berlangsung dengan IndiHome, karena melalui kolaborasi ini, jutaan konten hiburan yang tersedia pada platform Vidio dapat dijangkau oleh masyarakat di Indonesia yang lebih luas lagi,” ujarnya dalam rilis yang diterima .

“Ditambah dengan kehadiran FIFA World Cup Qatar 2022 di Vidio pada pertengahan bulan mendatang, kami pun siap untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik dari Piala Dunia, serta menghadirkan sederet program pendukung, untuk makin memeriahkan kejuaraan sepak bola empat tahunan ini,” sambung dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paket Berlangganan Spesial

Vidio bersama IndiHome telah mempersiapkan paket berlangganan dengan promo spesial, khusus pengaktifan sebelum tanggal 20 November 2022. Dengan paket ini, para pelanggan hanya perlu membayar biaya Rp. 79.000 (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan 3 bulan.

Namun, jika paket baru diaktifkan setelah tenggat waktu yang sudah ditentukan, para pelanggan diharuskan membayar harga normal sebesar Rp. 89.000 (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan yang sama.

Lebih lanjut, melalui kerja sama ini pula, para pelanggan IndiHome dapat membayar biaya paket langganan Vidio, bersamaan dengan saat pembayaran billing tagihan IndiHome.

3 dari 3 halaman

Langkah-langkah Menggunakan Layanan

Untuk dapat menikmati tayangan Piala Dunia 2022 di Vidio lewat IndiHome TV, pastikan Anda telah mengunduh atau men-download layanan aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps Store di IndiHome TV. Selanjutnya, ikuti 3 langkah mudah berikut ini.

  1. Buka aplikasi Vidio di IndiHome TV Anda, lalu pilih ‘Akun Saya’, kemudian pilih kelola langganan pada menu Akun
  2. Klik Aktifkan Paket, pilih paket ‘World Cup’ dan masukkan OTP yang telah dikirim ke nomor handphone Anda yang terdaftar untuk melakukan verifikasi pembelian paket.
  3. Setelah selesai, Paket Vidio World Cup berhasil diaktifkan dan otomatis akan selesai setelah 90 hari.

Segera aktifkan paket “FIFA World Cup Qatar 2022” di Vidio melalui IndiHome TV, untuk menikmati seluruh rangkaian pertandingan. Juga, jangan sampai ketinggalan informasi jadwal dari seluruh 64 pertandingan tersebut, dengan mengakses tautan berikut ini https://vid.id/jadwalworldcup2022

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat