uefau17.com

Menangi Duel 5 Ronde, Faizal Lase Juara Baru ONE Pride MMA Kelas Atom - Bola

, Jakarta- Faizal Lase berhasil menobatkan diri sebagai juara baru ONE Pride MMA kelas atom. Pada Fight Night 64, Sabtu (5/11/2022), Faizal memenangi duel sengit melawan Novan Kaunang lewat pertarungan lima ronde.

Kedua petarung sama-sama berhati-hati di awal pertarungan yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan GBK ini. Mereka tidak mau kecolongan karena sudah dua kali bertemu dengan hasil sama kuat 1-1.

Duel Faizal melawan Novan berlangsung sengit hingga harus berlangsung lima ronde. Keduanya tampil habis-habisan di ronde terakhir. Tensi semakin meningkat di antara kedua petarung. Faizal sempat menjatuhkan Novan saat duel tersisa satu menit. Novan bertahan dan bisa kembali.

Lima ronde selesai juga belum ada pemenang. Penentuan siapa yang menjadi juara pun harus ditentukan melalui perhitungan poin.

Dewan juri akhirnya memutuskan Faizal Lase yang menjadi juara baru di One Pride MMA kelas atom berkat perhitungan poin mutlak.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Ketiga Beruntun

Sementara itu Frans Lincol Sormin sukses mengamankan tiket sebagai penantang juara One Pride Mixed Martial Arts kelas bantam usai menang atas Rensus Sari Turnip lewat keputusan juri. Keduanya bertarung selama tiga ronde.

Frans dan Rensus bersaing sengit di dua ronde awal. Keduanya bertukar pukulan dan tendangan. Memasuki ronde ketiga, keduanya sama-sama mengendurkan serangan akibat kehabisan stamina. Tak ada serangan signifikan yang dilakukan Frans maupun Rensus di ronde tiga.

Wasit akhirnya memutuskan kemenangan mutlak untuk Frans Lincol Sormin usai duel ronde ketiga. Dengan demikian maka Frans Sormin meraih tiga kemenangan beruntun di ONE Pride MMA.

3 dari 3 halaman

Anggie

Di pertarungan lainnya, Anggie Mandagi kembali menunjukkan keganasannya. Anggie mengalahkan Efi Dian di partai perbaikan peringkat kelas straw wanita ONE Pride MMA.

Dalam duel yang disiarkan secara live di ANTV itu, Anggie Mandagi berhasil menang atas Efi Dian berkat perhitungan poin mutlak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat