uefau17.com

Link Live Streaming JuniorGP World Championship 2022 di Vidio: Ada Pembalap Fadillah Arbi - Bola

, Jakarta - Pembalap asal Indonesia binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Fadillah Arbi Aditama siap bermain di Misano, Italia, pada putaran keenam FIM JuniorGP World Championship. Balapan berlangsung Sabtu (3/9/2022) pukul 22.15 WIB. 

Sirkuit Misano merupakan lokasi rutin gelaran MotoGP dengan panjang 4,2 km. Memiliki banyak tikungan, sirkuit ini memiliki karateristik stop and go. 

FIM JuniorGP Misano World Championship akan menguji pembalap untuk tetap fokus untuk melakukan pengereman atau waktu terbaik memacu akselerasi motornya. Hal ini membuat para pembalap untuk tetap waspada dan menjadi tantangan tersendiri.

Pembalap asal Purworejo, Jawa Tengah, Fadillah Arbi Aditama mempersiapkan diri kurang lebih sebulan untuk mengikuti ajang ini. Targetnya adalah mencetak prestasi yang lebih baik dengan memacu motornya dan berusaha mencatat kemajuan pada tahun perdananya di kompetisi ini.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan Fadillah Arbi Aditama di Misano, tersedia link live streaming di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming JuniorGP Misano World 2022

Sabtu, 3 September 2022

  • 22.15 WIB - SELESAI 

Link Live Streaming FIM JuniorGP Misano World Circuit 2022

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat