uefau17.com

Kombinasi Kelapa Muda dan Teh Paling Pas Saat Ramadhan - Bola

, Jakarta Dua brand besar produsen minuman yaitu Hydro Coco dan Esteh Indonesia berkolaborasi menciptakan sebuah produk unggulan bertepatan dengan hadirnya bulan puasa Ramadhan 1443 H. Partnership Account Manager PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) Edy Suryadi menerangkan kolaborasi ini dilakukan untuk terus mengembangkan inovasi untuk pemenuhan kebutuhan minuman masyarakat.

Dikatakannya, pada saat Ramadan kegiatan berbuka puasa, dengan kelapa muda maupun Teh adalah hal yang telah menjadi tradisi dan berkembang di kalangan masyarakat Indonesia. Menangkap peluang tersebut, kedua perusahaan kemudian menggagas kolaborasi.

"Nah, saat ini ada kolaborasi dari kami, inovasi produk kami yakni minuman perpaduan antara air kelapa dan teh. Tentu dengan semua manfaat kesehatan yang terkandung dalam air kelapa dan teh, sangat baik untuk menjaga kesehatan," kata Edy seperti rilis yang diterima media.

"Kolaborasi antara Hydro Coco dan Esteh Indonesia ini dilakukan sebagai upaya untuk terus berinovasi menciptakan produk terbaik dengan harga yang terjangkau semua kalangan masyarakat. Tentunya, kolaborasi dan inovasi ini juga sekaligus untuk menyambut bulan Ramadan 1443 H," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memperluas Pasar

 

Selain itu, Edy melanjutkan, kolaborasi keduanya dilakukan dengan beberapa alasan lainnya. Pertama, baik Hydro Coco maupun Esteh Indonesia berharap dengan menciptakan produk bersama ini akan dapat memperluas pangsa pasar produk dan brand di masyarakat .

"Tentu ini juga bagian dari penetrasi dan upaya memperlebar pangsa pasar," ucap Edy.

Dikatakannya, produk kolaborasi Hydro Coco dan Esteh Indonesia ini dibanderol dengan harga Rp16 ribu hingga Rp22 ribu per kemasan. Perluasan pangsa pasar ini diyakini Edy akan dapat terealisasi karena menggunakan quality control yang baik serta keunggulan teknologi dua perusahaan, sehingga produk tersebut itu dapat diterima semua kalangan, baik anak-anak, remaja hingga orang tua.

 

3 dari 3 halaman

Produk Asli

 

Edy mengatakan kolaborasi ini bisa terjalin karena kedua produk sama-sama punya kelebihan memproduksi produk tanpa bahan pengawet.

"Keunggulan kolaborasi ini karena baik Hydro Coco maupun Esteh Indonesia merupakan produk asli Indonesia. Kami juga sama-sama memiliki keunggulan dari sisi produk yakni tanpa bahan pengawet atau dengan kata lain kami menggunakan bahan alami tanpa bahan pengawet," terang Edy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat