uefau17.com

Notarius FC Juara Tarakan Cup 2022 - Bola

, Tarakan Rangkaian Tarakan Cup Open Tournament Futsal 2022 yang diikuti oleh seluruh tim futsal se-kota Tarakan dan digelar oleh Radar Tarakan bersama sponsor lainnya yang mendukung penuh kegiatan ini telah selesai pada Minggu, 27 Maret 2022. Notarius FC yang hanya bermodalkan pemain lokal Kota Tarakan keluar sebagai juara.

Pertandingan final antara Notarius FC dengan Brothers B FC berlangsung seru, sengit, dan menarik, terlihat dari jumlah skor akhir yang tercipta. Sebelum turun minum, Notarius FC bermain cepat dengan mengambil inisiatif penyerangan terlebih dahulu sehingga sudah unggul dengan skor 4-1. 

Selepas turun minum, Brothers B FC berhasil memangkas jumlah gol. Dengan mengandalkan serangan balik, Brothers B FC berhasil menambah dua gol di babak kedua. Namun, Notarius FC berhasil menambah satu gol lagi, sehingga skor akhir menjadi 5-3. Dengan hasil ini, Notarius FC berhak meraih gelar juara Tarakan Cup Open Tournament Futsal 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raih Gelar Pemain Terbaik

Notarius FC selalu menampilkan performa yang terbaik dalam setiap pertandingan di kompetisi ini. Selain gelar juara untuk tim, Notarius FC juga mencatatkan pemainnya dalam meraih gelar individu di Tarakan Cup Open Tournament Futsal 2022. Dua gelar yang didapatkan berupa gelar pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.

Turnamen futsal yang digelar tersebut merupakan agenda rutin sebelum pandemi Covid-19. Dikarenakan adanya pembatasan kegiatan lantaran pandemi Covid-19 yang terus berlangsung, maka turnamen futsal yang memiliki konsep piala bergilir ini harus absen beberapa tahun untuk bisa digelar.

Sebagai bentuk dukungan terhadap agenda kegiatan yang memiliki dampak positif untuk anak-anak muda di Kota Tarakan ini, Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, hadir secara langsung untuk menyaksikan laga final sekaligus menutup rangkaian pelaksanaan Tarakan Cup Open Tournament Futsal 2022 di Lapangan Bukit Mas.

Dan dengan diselenggarakannya turnamen ini secara rutin serta dukungan penuh dari berbagai pihak yang terkait, diharapkan akan muncul atlet muda dari bidang olahraga futsal berprestasi yang berasal dari Kota Tarakan sekaligus mampu mengharumkan nama kota tersebut secara nasional di kemudian hari.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat