uefau17.com

Merah Putih Berkibar di MotoGP 2022 Mandalika, Reykat Fadillah Finis Ketiga di IATC 2022 - Bola

, Mandalika - Bendera Merah Putih berkibar di Sirkuit Mandalika. Pembalap muda Reykat Fadillah sukses menempati podium ketiga pada race pertama Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022, Sabtu (19/3/2022).

Rider binaan PT Astra Honda Motor itu menempati podium ketiga setelah melalui perjuangan berat. Pada race pertama ini, Reykat memulai dari posisi empat.

Hakim Danish mampu mendominasi race pertama Asia Talent Cup di Sirkuit Mandalika. Reykat sendiri harus bersaing sengit untuk memperebutkan posisi 2-4 bersama Shinya Ezawa dan Carter Thompson.

Ketiga pembalap ini saling susul dan sering berganti posisi. Saat balapan tersisa dua lap lagi, Reykat sempat naik ke posisi kedua. Hanya saja di lap terakhir, Ezawa sukses mengasapi pembalap muda itu.

Disusul Carter Thompson juga mengalami kecelakaan di lap terakhir. Alhasil komposisi finis 1-3 race 1 Asia Talent Cup di Sirkuit Mandalika diisi Hakim Danish, Ezawa, dan Reykat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Race Kedua

Reykat punya kans kembali naik podium pada race kedua Asia Talent Cup yang berlangsung Minggu (20/03/2022). Adapun race 2 berlangsung pukul 09.00 WITA. Selain Reykat, ada tiga pembalap Indonesia lain yang akan ikut race kedua.

Tiga pembalap AHM lain yang ikutan race 2 IATC Mandalika 2022 adalah Aan Riswanto, Muhammad Diandra Trihardika dan, Zachry Akbar.

3 dari 3 halaman

Infografis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat