uefau17.com

Hasil BRI Liga 1: Tira Persikabo Menangi Drama 5 Gol Lawan Persela - Bola

, Jakarta- Tira Persikabo berhasil memenangi pertandingan sengit melawan Persela Lamongan. Persikabo menang tipis 3-2 pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (9/3/2022).

Kemenangan ini membuat Tira Persikabo semakin menjauhi zona degradasi klasemen BRI Liga 1. Mereka bertengger di urutan 11 dengan 34 poin. Adapun Persela masih terpuruk di zona merah tepatnya urutan 17 dengan 20 angka.

Butuh poin penuh Persela Lamongan langsung menekan Persikabo sejak awal laga. Beberapa kali serangan Persela merepotkan pertahanan Persikabo. Namun mereka kesulitan mencetak gol.

Justru Persikabo yang bisa unggul lebih dahulu pada menit 42. Andy Setyo menjebol gawang Persela memanfaatkan umpan dari Ciro Alves.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Tertinggal satu gol, Persela coba tancap gas usai jeda. Persela akhirnya bisa menyamakan skor delapan menit setelah turun minum melalui Gian Zola yang menuntaskan umpan Radiansyah.

Namun Tira Persikabo kembali memimpin pada menit 64. Kembali tendangan bebas Ciro Alves menciptakan malapetaka bagi Persela. Kali ini bola diteruskan Didik Wahyu.

Tira Persikabo memperlebar keunggulan di menit 85. Kali ini Ciro Alves berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Persela belum menyerah dan bisa memperkecil ketertinggalan di menit 89 melali Riyatno Abiyoso. Namun tak ada gol lagi yang tercipta hingga peluit panjang ditiup wasit.

3 dari 3 halaman

Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat