uefau17.com

Drama 6 Gol Warnai Aston Villa Vs Leeds United, Gerrard: Beberapa Pemain Kami Ajaib - Bola

, Jakarta Lanjutan laga Premier League 2021/2022 yang mempertemukan Aston Villa Vs Leeds United diwarnai drama enam gol yang berksudahan dengan hasil imbang 3-3. Pelatih Villa, Steven Gerard menilai pertandingan tersebut berjalan fantastis dan memanjakan penonton yang menyaksikannya.

Bertanding di Villa Park, Villa sempat dikejutkan gol cepat Daniel James menit ke-9. Tuan rumah kemudian membalas 3 gol beruntun, melalui Philippe Coutinho (30') dan Jacob Ramsey (38' dan 43').  

Beberapa saat jelang turun minum, Leeds memperkecil ketertinggalan lewat Daniel James. 

Skor 3-2 bertahan hingga turun minum. Sayang, keunggulan ini tidak bertahan lama. Pada menit ke-63, Leeds kembali mencetak gol tambahan sekaligus mengubah kedudukan menjadi 3-3 lewat Diego Llorente. Aston Villa semakin tidak berkutik setelah Ezri Konsa diganjar kartu merah pada menit 87. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Gerrard

"Itu pertandingan yang fantastis untuk sebuah hasil imbang, dan itu adalah pertandingan untuk suporter," kata Gerrard usai pertandingan seperti dilansir dari Avc.co.uk, Kamis (10/2/2022). 

"Saya tidak yakin ada pelatih yang bisa mengendalikan hal seperti itu. Ada banyak permainan bagus dan ada banyak yang bisa dibanggakan dan membuat senang," beber mantan pelatih Liverpool itu. 

Gerrard tidak lupa memuji penampilan anak asuhnya, terutama yang tampil di lini depan. Meski demikian, Gerrard menilai timnya tetap harus melakukan evaluasi dari permainan mereka. 

"Beberapa permainan depan kami sangat ajaib – Philippe, JJ dan dengan beberapa gerakan kami, kami bisa cetak lebih banyak gol. Benar-benar senang di sisi itu, tetapi dari sudut pandang pertahanan ada banyak yang harus dipetik, tumbuh dan belajar dari situ dan kami akan melakukannya."

 

 

3 dari 3 halaman

Bersiap untuk Akhir Pekan

Gerrard menambahkan, Leeds United juga tampil baik dalam laga ini. Pihaknya juga sudah berusaha maksimal untuk memberikan hasil terbaik pada pertandingan tersebut. Selanjutnya, Gerrard kembali segera mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi pertandingan pada akhir pekan ini. 

Saat ini, Aston Villa masih berada di urutan ke-11 dengan koleksi 27 poin dari 22 laga. Pada laga berikutnya, Villa bakal bertandang ke markas Newcastle United, Minggu (13/2/2022). 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat