uefau17.com

Termasuk Pemain AC Milan, Manchester United Bidik 3 Gelandang Ini untuk Bursa Transfer Januari - Bola

, Manchester- Manchester United atau MU ingin merombak lini tengah mereka di musim depan. Tiga pemain yaitu Paul Pogba, Donny van de Beek dan Jesse Lingard kini masuk dalam daftar jual.

Untuk mengganti salah satu dari tiga pemain yang mungkin dijual, MU membidik tiga pemain. Salah satu yang menarik perhatian MU yaitu gelandang AC Milan Franck Kessie.

Selain itu, ada juga gelandang Marseille Boubacar Kamara dan gelandang Borussia Monchegladbach Denis Zakaria. Ketiga pemain ini akan habis kontrak musim depan.

Seperti dilansir sportsmole, ini menjadi kesempatan bagi MU untuk membuat perjanjian prakontrak dengan salah satu pemain. Zakaria salah satu pemain yang memastikan bakal hengkang musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paling Sulit

 

Kessie bakal jadi pemburuan paling sulit bagi Man Utd. Soalnya gelandang 25 tahun ini diminati banyak klub seperti Tottenham Hotspur, Liverpool, PSG dan Real Madrid.

AC Milan juga berusaha untuk mempertahankan Kessie. Pemain Pantai Gading ini dibujuk untuk bertahan, namun Kessie sudah bertekad untuk hengkang.

Sedangkan Kamara menjadi pemain yang paling mungkin gabung MU. Kamara sudah menunjukkan minat gabung dengan Man Utd dalam waktu dekat.

 

3 dari 4 halaman

Bidikan Lain

 

Di sisi lain, laporan menyebutkan kalau Man Utd tertarik untuk datangkan gelandang Wolves Ruben Neves pada bursa transfer Januari. MU sudah siapkan dana sekitar 35 juta pounds untuk datangkan Neves.

Neves menjadi bagian penting untuk Wolves sejak 2017. Dia mencetak 21 gol dan 11 assist.

4 dari 4 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat