uefau17.com

MU Bersaing dengan Liverpool untuk Dapatkan Cristiano Ronaldo Kolombia - Bola

, Manchester - Manchester United mengincar salah satu talenta paling menarik di Amerika Serikat. Talenta itu bernama Luis Diaz.

Menurut Fichajes, Man Utd ikut dalam perburuan transfer pemain Kolombia tersebut. Setan Merah berencana untuk menambahkan Diaz ke dalam skuat mereka selama dua jendela transfer berikutnya.

Luis Diaz lebih suka pindah klub pada Januari 2022. Sebab, penyerang berusia 24 tahun tersebut ingin terus bermain di Liga Champions.

Sementara manajer sementara MU Ralf Rangnick ingin meningkatkan timnya musim dingin ini dan lini depan sepertinya tempat terbaik untuk memulai. Dengan Antony Martial semakin dekat ke pintu keluar Old Trafford, posisi penyerang akan dikosongkan untuk Diaz.

Performa Marcos Rashford yang tidak stabil dan kepergian Edinson Cavani yang bakal segera terjadi mungkin juga membujuk Setan Merah untuk merekrut penyerang baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Ronaldo

Sejak bergabung pada 2019, Luis Diaz telah berkembang menjadi pemain kunci Porto. Bintang asal Kolombia itu menikmati performa luar biasa musim ini.

Diaz bahkan dibandingkan dengan superstar Manchester United Cristiano Ronaldo lantaran gaya bermainnya yang mirip. Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk memotong dari kiri dan memberinya peluang mencetak gol yang sangat baik.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak 13 gol dalam 22 penampilannya untuk Porto musim ini.

 

3 dari 3 halaman

Mahal

Untuk mendapatkan Luis Diaz, MU bakal bersaing sengit dengan dua klub Liga Inggris lainnya. Liverpool dan Manchester City juga menginginkan jasa pemain Porto tersebut.

Porto dikabarkan mematok 80 juta euro atau Rp 1,29 triliun untuk Diaz musim panas lalu. Namun, klub asal Portugal ini akan meningkatkan harganya karena performanya yang terus meningkat dan banyaknya pelamar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat