uefau17.com

Manchester City Ingin Rekrut Mantan Kiper Manchester United - Bola

, Jakarta- Manchester City berencana mencari kiper baru di bursa transfer musim panas nanti. Kiper yang dibidik merupakan pemain yang sudah gaek karena akan menjadi pelapis. Bidikan City adalah eks penjaga gawang Manchester United.

Menurut laporan media-media Inggris pada Jumat (24/4/2021), City tertarik mendatangkan penjaga gawang Waftord Ben Foster. Pria 38 tahun itu akan menggantikan posisi Zack Steffen.

Mengingat usia Foster sudah uzur, pria Inggris ini cocok untuk memainkan peran sebagai kiper pelapis untuk Ederson Moraes. City ingin kiper berpengalaman sebagai deputi Ederson.

Manajemen City agak kecewa dengan kinerja Steffen. Saat dimainkan, pemuda Amerika Serikat itu malah membuat blunder sehingga City tersingkir di semifinal Piala FA.

Steffen masih belum akan dibuang dari City. Klub asuhan Josep Guardiola bakal meminjamkan pemuda 26 tahun itu musim depan.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Gagal di MU

Foster sendiri sudah tidak asing dengan kota Manchester. Dia pernah bermain bersama MU. Foster selama lima musim membela Setan Merah, walau jarang dimainkan.

Selama dikontrak MU, Foster lebih sering jadi cadangan dan dua kali dipinjamkan ke Watford. Foster kemudian direkrut Birmingham City pada tahun 2010.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat