uefau17.com

Chandra Kurniawan, Pembalap Nasional yang Dulu Pernah Jualan Martabak - Bola

, Minnesota- Nama Moch Chandra Kurniawan mulai naik daun di dunia balap mobil nasional. Chandra Kurniawan mampu meraih kesuksesan di ajang sekelas Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) tahun 2020 lalu.

Pengusaha muda itu berhasil meraup dua podium juara pada 2 kelas yang diikutinya. Chandra baru pertama kali terjun di ajang balap mobil touring terbesar di Indonesia ISSOM 2020. 

Namun Chandra langsung meraih Podium Juara 3 pada Sentul Brio Race Kelas Rookie, dan Podium Juara 4 pada ITCR 1200 kelas Promotion menggunakan Brio tunggangannya yang kerap dipanggil Pikachu Project oleh rekan rekannya. 

Chandra Kurniawan terjun di dunia balap setelah sebelumnya mengeluti dunia apparel olahraga. Chandra Kurniawan merupakan Founder & CEO dari CRK Sportswear. CRK Sports Wear merupakan sebuah Brand pakaian barang jadi yang memproduksi Seragam olahraga dan juga distributor peralatan olahraga di Indonesia. 

Perusahaan milik Chandra ini memiliki track record sangat baik, tidak tanggung-tanggung apparel dan peralatan olahraga dalam ajang Pekan Olahraga Nasional, SEA Games dan Asian Games pun menjadi deretan pengalaman yang sudah dikerjakan oleh Chandra. 

 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maskot PON

Produksi seragam atlet, official , kontingen hingga VIP dari mulai training suit, topi, baju, celana, Tas dll. Selain menjadi Produsen , ia juga memegang beberapa Lisensi beberapa peralatan latihan hingga pertandingan yang dibutuhkan dalam ajang olahraga dengan spek Olimpiade.

Tajinya di dunia bisnis tidak hanya di tunjukan di bidang olahraga saja. Chandra memiliki 3 bisnis lain yaitu CRK pictures, CRK motorsport serta CRK design and associate. CRK Pictures sendiri adalah sebuah production house yang memproduksi film Crazy fast indonesian yang semlat viral beberapa waktu lalu. 

Passionnya di dunia otomotif sudah tidak diragukan lagi, hal ini dia tunjukan lewat CRK Motorsport, sebuah divisi motorsport yang membawahi CRK Towing hingga CRK Racing team, Dan CRK detailing , yang menjadikan CRK motorsport sebuah one stop service di dunja otomotif.

Pria kelahiran 6 November 1984 ini juga memiliki bisnis CRK desain and associate. Perusahaan dinakodai Chandra kurniawan sendiri menjadi pemenang sayembara dalam ajang Desain Logo Dan Maskot Pekan olahraga Nasional XX 2021 Papua.

 

3 dari 3 halaman

Martabak

Siapa di sangka Kesuksesan Chandra Kurniawan tidak semulus apa yang dilihat, chandra kurniawan pernah menjadi pedagang Stiker dan Pin yang dia jual sejak dia duduk di bangku SMA untuk menambah uang saku. Serta membantu alm Mama nya jualan Martabak di pasar.

"Saya inget setiap jam 4 pagi saya bangun, dan mengantar jualan martabak ibu saya ke pasar mayestik sebelum sekolah, dan saat jam istirahat saya menjual stiker, pin dan ikat pinggang spike ke temen-teman di sekolah, semua saya lakukan untuk tambah uang saku saya karena keluarga saya bukan dari keluarga berada," kata Chandra Kurniawan. 

Pengalaman hidup dan backroundnya yang menempa chandra kurniawan untuk bekerja sangat giat keras agar kelak suatu saat dapat bermanfaat bagi orang lain. 

"Menurut saya Keberhasilan bukan apa yang dimiliki dan dipakai oleh kita, namun seberapa kita bisa bermanfaat bagi orang di sekitar kita", ucap Charock yang memiliki 2 anak ini. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat