uefau17.com

Rencana Transfer MU dan AC Milan Dikhawatirkan Ditunggangi Permainan Agen - Bola

, Jakarta Manchester United (MU) beberapa waktu lalu dikabarkan ingin merekrut bintang AC Milan Hakan Calhanoglu. Klub raksasa Liga Inggris itu, ingin memanfaatkan situasi kontrak Calhanoglu di tim Liga Italia tersebut.

Bahkan, MU bersedia menawarkan Calhanoglu itu kontrak lima tahun. Itu jika dia setuju pindah dari AC Milan untuk bergabung dengan mereka dengan status bebas transfer.

Namun, sumber yang dekat dengan pemain internasional Turki itu, menyangkal adanya negosiasi yang sebenarnya. Mereka tidak melihat akhir dari klaim MU. Tapi, laporan yang berkembang selama beberapa minggu berikutnya, kesepakatan mereka sudah sangat dekat.

Sementara itu, laporan dari Italia menyebut, Calhanoglu menginginkan gaji besar dalam pembaharuan kontraknya dengan AC Milan. Namun, diduga bahwa itu semua bisa jadi permainan agen, dengan upaya untuk memberi tekanan pada Rossoneri.

Calciomercato sekarang justru mengabarkan pembicaraan pembaruan antara pemain bidikan MU dan AC Milan telah berubah menjadi semacam permainan catur. Pemain tersebut dikatakan sedang berbicara dengan agennya tentang pengurangan tuntutan gaji, untuk membantunya menemukan solusi tentang kesepakatan baru.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Betah

Disebutkan juga bahwa dia memberi tahu teman-temannya bahwa dia melihat masa depannya ada di klub Liga Italia, bukan di tempat lain. Itu artinya Çalhanoglu masih memiliki niat untuk bertahan di AC Milan.

Sebeumnya, dijelaskan bahwa ada 'lampu merah' dalam negosiasi antara klub dan perwakilan Calhanoglu, karena ada perbedaan besar antara tuntutan dari sisi pemain dan apa yang siap ditawarkan Milan.

3 dari 5 halaman

Perbedaan

Gordon Stipic, agen pemain, meminta 6 juta euro per tahun untuk kliennya. Sedangkan, satu-satunya tawaran kontrak yang diajukan Milan untuk saat ini adalah salah satu dari 3 juta euro per tahun plus bonus.

Mereka kemudian menunjukkan bukti bahwa Calhanoglu memiliki pelamar di Liga Inggris. Di mana mereka memasukkan nama MU dalam daftar klub peminat, serta beberapa tim lain di Serie A.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Tergesa-gesa

Beberapa waktu lalu Calhanoglu buka suara soal kontraknya yang akan habis satu musim lagi. Pemain asal Turki itu mengaku kerasan bermain di AC Milan.

Hanya saja, ia tak ingin tergesa-gesa soal perpanjangan kontrak. Pasalnya, Calhanoglu ingin bermain di Liga Champions.

5 dari 5 halaman

Liga Champions

"Saya datang ke AC Milan dengan sepenuh hati dan ingin bermain di Liga Champions. Di sanalah klub ini seharusnya berada," kata Calhanoglu seperti dilansir Football Italia.

"Saya harus membuat keputusan dengan agen saya. Saya cinta AC Milan dan memakai nomor 10 di klub ini sungguh fantasis karena pernah dipakai para pemain hebat," katanya menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat