uefau17.com

Lewat Media Sosial, Cristiano Ronaldo Pastikan Tetap di Juventus - Bola

, Turin- Cristiano Ronaldo akhirnya memastikan tidak akan pindah klub di bursa transfer musim panas 2020. Penyerang asal Portugal itu menegaskan akan tetap main di Juventus pada musim 2020-2021.

Ronaldo sebelumnya sempat santer diisukan akan pindah dari Juventus. Kabarnya eks pemain Real Madrid itu kecewa berat dengan pencapaian Juventus dalam dua musim terakhir.

Pacar Georgina Rodriguez itu sering dikabarkan ingin pindah ke Paris Saint Germain atau kembali ke Manchester United di musim panas 2020.

Usai kembali mengikuti latihan bersama skuat Juventus, Ronaldo akhirnya buka suara. Ronaldo menegaskan akan tetap membela Juventus di musim 2020-2021. Dia bertekad membawa Juventus meraih kembali masa kejayaan di Eropa.

"Saya bersiap untuk musim ketiga saya sebagai bianconero, semangat dan ambisi saya setinggi sebelumnya. Gol-gol, kemenangan, komitmen, dedikasi dan profesionalisme. Dengan seluruh kekuatan saya dan dengan bantuan berharga dari rekan satu tim saya dan semua staf Juventus, kami bekerja sekali lagi untuk menaklukkan Italia, Eropa dan Dunia," kata Ronaldo.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Era Baru

Ronaldo juga menegaskan dirinya masih sangat lapar memecahkan rekor dan memenangkan gelar juara meski usianya sudah tak muda lagi, 35 tahun.

Di musim 2020-2021, Juventus akan memulai era baru. I Bianconeri dilatih oleh pelatih debutan Andrea Pirlo yang dipercaya menggantikan Maurizio Sarri.

3 dari 3 halaman

Dua Scudetto

Ronaldo bergabung dengan Juventus tahun 2018 lalu dari Real Madrid. Dalam dua musim pertamanya, Ronaldo selalu juara Serie A bersama Juventus.

Namun Ronaldo masih belum bisa membantu Juventus menjuarai Liga Champions. Ronaldo juga gagal merasakan juara Coppa Italia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat