uefau17.com

Cristiano Ronaldo Sabet Penghargaan Pemain Terbaik di Dubai - Bola

, Turin - Cristiano Ronaldo menutup tahun 2019 dengan memetik penghargaan di ajang Globe Soccer Awards, Dubai, Uni Emirat Arab. Bintang Juventus itu menyabet titel sebagai pemain terbaik.

Seperti dilansir Football Italia, Cristiano Ronaldo terpilih setelah mencetak total 40 gol bagi Juventus sejak bergabung pada 2018. Selain itu, ia merengkuh trofi juara Liga Italia dan UEFA Nations League bersama timnas Portugal.

Penghargaan di Globe Soccer Awards setidaknya menjadi 'hiburan' bagi Ronaldo. Ya, Ronaldo sebelumnya gagal merai gelar pemain terbaik FIFA dan Ballon d'Or.

Ungkapan kegembiraan pun disampaikan Ronaldo lewat akun instagramnya. "Bangga bisa mendapat penghargaan ini sekali lagi. Momen yang sangat emosional bagi saya dan keluarga," tulis Ronaldo di akun @cristiano.

Selain bangga, Ronaldo juga mengaku berterima kasih atas keramahan Dubai. Ia pun tampaknya akan segera kembali ke sana.

Cristiano Ronaldo tidak sendirian menerima penghargaan ini. Rekan Ronaldo di Juventus, Miralem Pjanic dan agen Ronaldo, Jorge Mendes juga meraih penghargaan.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Instagram Ronaldo

 
 
 
View this post on Instagram

Honored to received one more time @globesoccer Award! A very emotional moment for me to share this award with my family ❤️🙏Grateful for all the hospitality, see you soon Dubai!😉

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat