uefau17.com

Liverpool Berpeluang Tidak Terkalahkan di Liga Inggris - Bola

, Liverpool - Stuart Pearce memprediksi Liverpool bakal juara Liga Inggris musim 2019/2020. Bukan hanya juara, mantan bek timnas Inggris tersebut juga menyebut Liverpool berpeluang mencatat invincibles atau tidak terkalahkan.

Liverpool berada di jalur yang tepat untuk menjadi juara Liga INggris. The Reds kini tengah memimpin klasemen dengan keunggulan 13 poin dari Leicester City di posisi kedua.

Liverpool bahkan berpeluang membuat jarak poin makin lebar dengan tim pesaingnya. Sebab, Liverpool masih memiliki satu laga tunda yaitu melawan West Ham.

Dari 18 laga yang sudah dimainkan, Liverpool belum tersentuh kekalahan sama sekali. The Reds hanya sekali gagal menang. Momen itu terjadi ketika Sadio Mane dan kolega ditahan imbang Manchester United.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Jurgen Klopp yang Bisa Gagalkan Liverpool Invincibles

Melihat performa Liverpool saat ini, peluang untuk mencatat invincibles sangat besar. Liverpool sedang dalam performa terbaik, baik dari level klub maupun individu pemain. Stuart Pearce yakin peluang invincibles bakal bisa digapai.

"Satu-satunya hal yang mungkin menghentikan mereka melakukannya adalah jika mereka memenangkan liga dan kemudian [Klopp] bermain-main dengan tim di akhir musim," ucap Stuart Pearce dikutip dari talkSPORT.

"Pada saat ini, saya tidak melihat mereka bisa dihentikan. Saya belum pernah melihat tim memenangkan bola kembali di pihak lawan sebanyak yang mereka lakukan," imbuh Stuart Pearce.

Sejauh ini, dalam baru ada dua klub yang mampu mencatat invincibles di Inggris. Klub pertama yang Preston pada musim 1888/1889. Klub kedua yakni Arsenal pada musim 2003/2004 silam.

 

3 dari 3 halaman

Pujian untuk Trent Alexander-Arnold

Stuart Pearce mengaku kagum dengan kinerja lini serang Liverpool. Namun, dia juga memberi apresiasi kepada kerja bagus Trent Alexander-Arnold. Pemain berusia 21 tahun tersebut dianggap punya energi yang besar dan tampil stabil.

"Dia melepaskan umpan yang luar biasa dan energinya luar biasa. Dia semakin baik dan semakin baik sebagai pemain, dan hanya akan membaik seiring bertambahnya usia, seperti yang dilakukan Ashley Cole," ucapnya.

"Mudah-mudahan dia akan membuat tempat yang layak di pentas internasional dalam karirnya ke depan," kata Stuart Pearce.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari Bola.net (Penulis Asad Arifin, Published 28/12/2019)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat