uefau17.com

AC Milan Bersedia Lepas Donnarumma ke MU - Bola

, Milan - AC Milan dikabarkan bakal mengubah strategi di bursa transfer musim panas. Hal ini dilakukan untuk mengurangi pembiayaan di tengah masalah Financial Fair Play.

Caranya, AC Milan akan menjual para pemain bintangnya. Salah satu yang mungkin dijual adalah kiper Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma diyakini memiliki nilai jual yang tinggi pada bursa transfer musim panas 2019. Selain itu, kiper berusia 20 tahun itu adalah pemain dengan penghasilan tinggi di AC Milan, yakni 180 ribu pound atau sekitar Rp 3,2 miliar per pekan.

Jika menjual Donnarumma, AC Milan tidak lagi terbebani gaji besar kiper timnas Italia itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminati MU

Menurut surat kabar Corriere della Sera, Manchester United (MU) telah meminta kepada Mino Raiola, agen Donnarumma, untuk membujuk kliennya pindah ke Old Trafford. Terkait minat MU, AC Milan dikabarkan tidak keberatan melepas Donnarumma.

Namun, AC Milan meminta harga mencapai 60 juta euro atau sekitar Rp 960 miliar. Harga itu masuk akal lantaran Donnaruma masih berusia 20 tahun.

Ia bisa menjadi pengganti jangka panjang David De Gea yang hingga kini belum juga menandatangani kontrak baru dengan MU.

 

3 dari 3 halaman

Andalan Milan

Meski usianya masih muda, Donnarumma merupakan kiper andalan AC Milan. Ia telah tampil dalam 142 pertandingan di Liga Serie A Italia bersama Rossoneri.

Donnarumma juga tercatat 12 kali memperkuat Timnas Italia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat